SELAMAT DATANG DI EMBUN PAGI

Jumat, 23 Oktober 2009

Putri Salju xxx

Pada jaman dahulu kala di suatu negeri antah berantah tinggallah seorang raja yg telah tua bersama seorang 2 istri, beberapa selir dan seorang putri dari istri tuanya nan cantik jelita. Dilihat dari begitu banyak istri dan selirnya namun sang raja hanya memiliki seorang putri dari istri tuanya, tentu saja dapat dibayangkan betapa sang raja sangat menyayangi putri 1-1nya itu. apapun yang diminta putri syahdu selalu dikabulkan sang baginda raja. Berpuluh dayang2 cantik selalu siap melayani putri syahdu. Mulai dari memandikan putri syahdu di pagi hari, menyiapkan seluruh kebutuhan dan permintaannya, sampai menemani putri syahdu tidur di malam hari. Dayang2 nan cantik2 selalu berada di sekeliling gadis keraton itu.

Baginda raja dan ratu sangat mencintai putri syahdu. Mrk sangat bahagia dgn kecantikan dan keceriaan yg terpancar dari wajah putri mrk 1-1 nya itu. putri syahdu berambut panjang pirang terurai bagai benang emas, sepasang matanya yg indah, bibir semerah darah, kulit seputih susu. Dalam balutan pakaian bak cinderella yg bertaburkan intan berlian, perhiasan yg menghiasi sekujur tubuhnya, dan mahkota kerajaan dari mutiara dan batu manikam, kecantikan dan kekayaan sang putri memang tiada duanya di seantero jagat.

"ratu" lihatlah putri syahdu, dari hari ke hari aku memandangnya makin cantik saja putri kita itu ya" kata raja dgn bangga.
"ya betul kakanda. Aku pun sangat kagum melihat kecantikan putri kita itu. bagai selalu disinari oleh sinar matahari yg lembut di pagi hari".." jawab sang ratu.

Kedua orang tua itu tersenyum. Sangat bangga dan bahagia. Mrk tak menyadari bahwa istri ke 2 raja berdiri di belakang mrk dan merasa sangat iri dan marah dgn kebahagiaan pasangan tua itu. istri ke 2 raja sebenarnya tak kalah cantik daripada sang istri pertama, bahkan dia jauh lebih muda. Terpaut usia 30 tahun dari sang raja. Jadi hanya beda usia 14thn dari sang putri syahdu yg baru beranjak 17thn. Tapi di balik kecantikan sang ratu ke 2, dia menyembunyikan api kebencian yg tiada duanya pada raja & ratu yg selalu membangga2kan putri syahdu.

"awas kalian". Suatu kali nanti".. akan kumusnahkan semuanya" bisiknya geram dlm hati dan segera berlalu.

Begitu tiba di dlm kamarnya ratu ke 2 berpikir keras apa yg harus dia lakukan terhadap ratu pertama & putrinya itu. kemarahan dan kecemburuan membakar sekujur tubuhnya hingga 1 demi 1 gaun yg melekat di tubuhnya!! Weerrr". Werrr".. weerrr".. 1 per 1 gaun ratu ke 2 terbakar saking api kemarahan membakar dirinya. Hingga akhirnya yg ada hanyalah tubuh telanjang ratu ke 2 yang memerah oleh api cemburunya.

Tok! Tok! Tok! Terdengar suara ketukan di pintu kamar.

Sang ratu ke 2 yg tidak menyadari bahwa seluruh gaunnya telah hancur terbakar oleh kemarahannya segera menyahut, "Siapa" Masuk!!"
"Saya ratu".. sa-"!" seorang panglima kerajaan terbengong2 di depan pintu kamar ratu ke 2 demi melihat ratu cantik itu berdiri dgn tubuh telanjang nan merah membara. Dgn malu2 dan sungkan panglima itu berbalik dan segera beranjak keluar kamar.

"Jangan pergi!! Sini kamu!!" teriak ratu ke 2. dia baru menyadari tubuhnya telanjang bulat dan membuat malu sang panglima. Buru2 diambilnya selimut kerajaan yg terbuat dari sulaman bulu domba tebal dgn benang emas dan ditutupinya tubuhnya serabutan.

Panglima membalikkan badannya kembali kearah ratu ke 2 namun membungkukkan badan dan menatap lantai. Dia tahu hukuman pancung lah yg akan menghadangnya utk kesalahan menatap tubuh telanjang sang ratu.

"masuk kamu!! Cepet!! Tutup pintunya!!" bentak sang ratu.

Panglima sangat terkejut. Menatap kebingungan ke arah ratu dan buru2 menundukkan kepalanya lagi ke lantai.

"ampun sang ratu, saya".." dia kebingungan.

"kalau kamu tidak buru2 masuk dan terlihat orang2, maka besok kepalamu pasti akan dipancung!! Cepat masuk!!" bentak ratu lagi.

Tergagap panglima perang itu segera masuk dan menutup pintu di belakangnya. Dia ketakutan dan kebingungan. "ampun sang ratu". Saya"

"kamu mau apa ke sini"!" bentak ratu sambil memegangi selimut domba menutupi tubuhnya yg indah.

"saya hanya menyampaikan pesan bahwa surat rahasia dari sang ratu untuk penyihir vampir telah saya serahkan langsung pada sang penyihir 3 hari yang lalu."

"BAGUS!! Itu berita paling bagus yg sangat ingin saya dengar!! Terima kasih panglima. Ingat!! Jaga rahasia ini!! Kalau sampai bocor". Kepalamu imbalannya!!" ancam ratu.

"baik" baik sang ratu. Kalau begitu saya permisi," kata panglima masih terus menunduk dan mulai mundur.

"HEH!! Enak saja kamu pergi sesudah melihat tubuhku yg telanjang!!"
"ampung tuan ratu. Saya sungguh2 tak sengaja tadi. Ampun" mohon panglima ketakutan.
"ampun ampun enak saja kamu!! Kamu harus membayar kesalahanmu!!"
"baik tuan ratu".." bisik panglima ngeri. "apapun yg tuan ratu minta akan saya lakukan."
"apapun" ratu ke 2 menyeringai.
"apapun tuan ratu. Apapun."
"baik!! Permintaan pertama saya, buka baju kamu sekarang!!" teriak ratu.
"HAH"! Apa" panglima kebingungan. Menatap ratu lalu buru2 menunduk lagi.
"kamu denger kan" BUKA BAJU KAMU!!"
"hah" Tuan ratu"..ampun tuan ratu. Jangan perintahkan itu pada saya. Lebih baik saya diharuskan menaklukan seekor singa daripada melakukan ini pada tuan ratu."
"hahaha! Kau lucu sekali. Aku seekor singa! Taklukanlah saya sekarang."

Ratu ke 2 mundur dan menjatuhkan tubuhnya di ranjang nan empuk dan tebal. Disingkapkannya selimut bulu domba yg menutupi tubuhnya. Kini tubuh kemerahan itu terpampang menyala di atas ranjang.

"kemari panglima! Taklukan aku!" perintah sang ratu.
Perlahan dan ketakutan panglima perang nan gagah perkasa itu mendekati sang ratu. Ini adalah suatu aib dan kesalahan yg luar biasa. Bila baginda raja atau siapapun tiba2 masuk dan mengetahui perbuatan mrk ini, besok pagi pasti kepalanya sdh lepas dari tubuhnya. Pikiran panglima itu sgt panik dan ketakutan. Burungnya lemas selemas tubuhnya. 1-1 nya yg ingin dia lakukan adalah buru2 keluar dari kamar terkutuk ini. Namun apa dayanya"

"cepat kemari kataku!!" teriakan ratu membuat panglima langsung menghambur ke atas ranjang. Ketakutan, panik dan cepat2 ingin keluar dari kamar itu membuatnya serabutan memeluk dan menciumi sang ratu. Tak ada rasa suka ataupun nafsu apapun dalam diri sang panglima, tentu saja hal ini dirasakan ratu dan membuatnya sangat marah. Ratu menendang panglima jatuh dari ranjangnya.

"HEH!! Kamu pikir aku pelayan yg bisa diperlakukan seenak kamu!!" maki ratu.
Panglima terperanjat, buru2 bangkit dan menyembah sang ratu dari lantai. "ampun sang ratu".. hamba sungguh tak bisa".. ampun sang ratu".."

"HUH kamu memang lelaki tak berguna!! Besok kupancung lehermu!!" maki ratu.
"ampun ratu".. ampun ratu".. perintahkanlah yg lain, asal bukan ini ratu"." Panglima memohon ketakutan.

"baiklah kau lelaki tak berguna!! Kau berhutang kepalamu padaku! Keluar kau dari sini!! Ingat, kau berhutang kepalamu padaku!!" bentak ratu marah.

"baik sang ratu" baik" ampuni hamba yg hina dina ini".."
"keluar kamu!! Awas kamu kalau macam2!!"
"hambamu berjanji sang ratu".. tidak akan berkata apa2".."
"keluar!! Keluar sana!!" teriak ratu marah. Diusirnya panglima perang itu dgn kasar.

Ketakutan namun lega panglima itu keluar bagai kalah perang. Ratu ke 2 ini memang punya perangai yg sangat buruk. Heran mengapa baginda raja mau memperistri wanita buruk hati spt dia. Panglima pun mencurigai bahwa surat yg diminta utk disampaikan pada penyihir vampir adalah surat yg akan mengancam keselamatan seseorang. Tapi keselamatan siapa" Apa baginda raja sedang mencari ratu baru sehingga ratu ke 2 was-was dan butuh pertolongan tukang sihir paling tersohor itu" dengan penuh ketakutan buru2 panglima itu pergi sejauh2nya dari kamar ratu.

* *

Di dalam kamarnya lagi2 ratu ke 2 yg tak tersalurkan hasrat birahinya menjadi sangat marah & kesal. Gejolak nafsu, kemarahan dan kebuasan terpancar dari sekujur tubuhnya. Dia harus melampiaskan nafsunya atau selimut domba bahkan seisi kamarnya akan terbakar!!

"dayang-dayang!!" teriaknya lantang. "DAYANG-DAYANG!!!!!!!!!!!"
Ketukan terdengar di pintu.
"MASUK!!"

5 orang dayang2 cantik berambut panjang terurai masuk ke dalam kamar dan terperanjat ketakutan demi melihat ratu ke 2 berkacak pinggang tanpa busana dgn tubuh kemerahan. Mrk berlima segera duduk di lantai dan menundukkan kepala ketakutan.

"HEH KALIAN ORANG2 TOLOL!! TUTUP PINTU DAN BUKA SELURUH PAKAIAN KALIAN!!" teriak ratu marah.

Ke 5 dayang2 cantik ini kaget dan saling celingukan. Tapi mrk memang sdh sering melayani sang ratu ke 2 yg birahinya memang selalu tinggi. Seluruh dayang2 yg cantik memang sdh diperawani sang ratu ini. Demi menjaga "kesuciannya" pada sang raja, ratu ke 2 memang hanya menyantap para dayang2, walaupun dia sangat menginginkan penis para panglima selain raja. Namun ratu juga takut dipenggal bila ketahuan raja. Untuk itu yg disantap hanya para dayang2 saja bila raja sedang bersama ratu pertama atau selir2nya yg lain.

Pintu telah ditutup dan tanpa malu2 para dayang2 cantik berkulit putih dan berambut panjang2 itu segera melucuti pakaian mrk. Kini di dalam kamar ratu berdiri 5 gadis cantik dgn tubuh dan wajah yg sempurna.

Gadis2 ini memang lebih penurut dibanding panglima sialan tadi!! Gumam ratu dalam hati. Ratu tersenyum senang. Dia segera berbaring di atas ranjang dan memejamkan matanya. Para dayang2 memang sdh terdidik utk melayani nafsu birahinya yg hipersex.

Perlahan gadis2 cantik itu merangkak naik ke atas ranjang. Mrk menciumi, mengelus2, dan meremas2 sekujur tubuh ratu dari ujung kaki sampai ujung rambutnya. 1 dayang memagut bibir ratu dgn hangat, 2 dayang menyedot putting susunya kanan dan kiri, 2 dayang lagi menjilati vagina dan anusnya. Ratu hanya memejamkan matanya saja menikmati pelayanan para dayang2nya.

Seorang dayang tanpa malu menaiki wajah ratu dan menggosok2an kemaluannya ke seluruh wajah ratu. Ratu yg mulai terangsang krn kemaluannya juga sdg diisap dan dijilati dayang2 lain, langsung menyergap kemaluan dan menjilatinya dgn ganas. dayang itu menggoyang kemaluannya bertambah kuat oleh nafsunya sambil meremas2 payudaranya sendiri. Para dayang pun saling memberikan ciuman dan jilatan di tubuh dayang2 lainnya.

Ke 6 wanita cantik itu saling memuaskan diri ratu dan dayang2 yg lain. Mrk bercumbu rayu dan saling menjilati tubuh gadis lainnya. Erangan2 dan gelak tawa mrk terdengar sayup2 sampai keluar pintu kamar ratu. Beberapa dayang2 dan prajurid yg melewati pintu itu hanya menggeleng2kan kepala mrk dan buru2 berlalu. Kelakuan dan sifat buruk ratu ke 2 ini memang sdh bukan rahasia lagi. Sungguh suatu belas kasihan raja masih memelihara perempuan bejat itu menjadi ratu ke 2 dan tidak segera memancung kepalanya. Mungkin karena kecantikan ratu ke 2 yang membuat raja berbelas kasihan padanya. Tetapi mrk cukup tau bahwa raja hanya membolehkan gadis2 yg dinikmati oleh ratu, sedangkan penis2 para pengawal, prajurid, panglima atau mentri sekalipun tak akan ada yg berani memasuki lubang vagina ratu. Hanya dayang2 saja.

Di dalam kamar ratu, 1 per 1 mrk mencapai klimaks dgn menyodorkan kemaluan mrk utk dihisap sehabis2nya oleh lidah sang ratu. Begitu juga cairan orgasme ratu berkali2 mrk hisap sampai kering. Mrk berpesta pora hingga habis seluruh tenaga mrk. Jerit orgasme mrk, bunyi ranjang dan terhentak2, harum keringat dan vagina merebak di seluruh kamar. Pesta sex antara ratu dgn dayang2 memang hampir tiap hari terjadi di dalam kamar itu. 1 per 1 para wanita jelita itu jatuh terkulai lemas oleh orgasme yg luar biasa melelahkan dan tertidur dgn nyenyak sambil terus berangkulan.


Malam menjelang dan ke 6 wanita cantik itu tidur berpelukan di atas ranjang ratu stlh begitu lelah berpacu dgn nafsu mrk. Ke 6 nya pulas begitu nyenyak hingga tak menyadari sekelebat bayangan memasuki jendela kamar ratu.

Bayangan itu bertubuh sangat tinggi sekitar 3 meter, hitam, dgn siluet bayangan yg sangat tua dan tampan. Rambut putih berumbai2 menutupi punggungnya. Pakaiannya lusuh dan serba hitam.

"bangunlah wahai ratuku".. aku datang" bisik bayangan itu bagai bisikan hipnotis yg segera membuat sang ratu terbangun. Sementara ke 5 dayang2nya masih tidur sangat nyenyak.

"oh! Kau sdh datang wahai penyihir vampir".. wah kau tampak makin muda saja"hahahhaa".." sambut sang ratu. Dia segera turun dari ranjang dgn masih telanjang bulat. Keringat dan harum sexualitasnya jelas tercium oleh penyihir vampir itu.

penyihir itu mengendus2kan hidungnya mulai dari kepala lalu perlahan turun ke wajah" leher" dada" perut" dan akhirnya ke kemaluan sang ratu. Ratu tersenyum senang. Hasratnya kembali bangkit. Dibiarkannya hidung penyihir tua itu mengendus2 vaginanya. Dari semua lelaki yg dia pernah tiduri, penyihir vampir inilah yg terhebat!!

Lidah tua kering dan keriput itu mulai menjulur keluar dari bibir tua sang vampir. Lidahnya bagai lidah ular berwarna hijau dan bercabang 2. di ujung lidahnya terdapat 2 kepala ular yg menjulur2 kelaparan. Perlahan namun pasti lidah sepanjang 30 cm itu mulai menjulur ke vagina ratu.

Tanpa rasa takut ataupun ngeri, ratu malah melebarkan kedua pahanya. Lidah bercabang 2 kepala ular itu mulai menjilati kemaluannya. Terasa sangat lengket dan basah bagai dilumuri madu yg langsung menetes2 ke lantai, tapi ratu kian bernafsu. Dinikmatinya tiap jilatan lidah penyihir di dlm selangkangannya. Lidah itu bergerak berputar2 dan merayap kian dalam ke lubang kemaluan ratu.

Ratu dibuat merinding oleh getaran2 nafsu birahinya hingga ia terjatuh di atas tubuh2 telanjang para dayang2nya. dikangkangkannya ke dua paha putihnya lebar2. penyihir vampir itu kian bernafsu dan mendekati kemaluannya. Lidah panjangnya pun telah masuk ke dlm lubang vagina ratu dan tampak kian panjang dan terus memanjang".

Di atas tubuh2 telanjang dayang2nya ratu kembali dilanda kenikmatan demi kenikmatan yg tiada taranya. Lidah penyihir yg telah mencapai 1/2 meter terus masuk ke dlm lubang vagina dan membuatnya terhempas2 oleh orgasme demi orgasmenya. Ratu menjerit2 keenakan. Dia sungguh2 mencintai penyihir vampir yg telah berusia ratusan tahun itu. dan tentu saja hanya penyihir inilah yg bisa menyelinap masuk dan menikmati tubuh indahnya tanpa diketahui siapapun.

Tubuh ratu gemetar dibasahi oleh keringat orgasmenya. Dia menjerit2 sekuat2nya dilanda orgasmenya. Sementara lidah bercabang milik penyihir bergerak makin dlm dan mengubek2 rahim dan seolah nyaris mengeluarkan seluruh isi perutnya dari mulut ratu.

Penyihir vampir itu menyeringai senang. Kecantikan ratu ke 2 ini memang tiada tara. Sangat cantik, walau berjiwa iblis. Tapi itu yg membuat mrk menjadi pasangan yg serasi, berhati jahat! Penis vampir itu sangat terangsang demi melihat tubuh ratu dan para dayang yg begitu langsing, putih dan mengkilat. Segera dibukanya jubahnya dan meluncurlah penis super raksasa dan panjang itu ke arah mulut ratu.

Ratu bagai disengat listrik ketika penis raksasa itu memaksa memasuki mulutnya dan terus mendorong masuk ke dlm kerongkongan dan dadanya. Ratu kian histeris oleh orgasmenya. Wajah dan tubuhnya merah menyala oleh nafsu dan orgasmenya. Tubuhnya bergelojotan dan terangkat tinggi. Kedua kakinya menendang2 udara dan dari pahanya mengalir cairan vagina yg sangat deras.

Penyihir bertambah bernafsu. Dicabutnya penisnya dari dlm mulut dan lidahnya dari dlm vagina ratu. Kini penis itu diarahkan langsung ke lubang vagina ratu yg sdh menganga. SLEEBB!!

Jeritan ratu kembali membahana. Namun oleh penyihir seluruh isi kerajaan dihipnotis utk tidak mendengar raungan2 ratu yg tengah dicumbunya. Seisi kerajaan pulas tertidur. Hanya ada dia yg bisa menikmati ratu ke 2 kapanpun dan seperti apapun dia mau. Hahahahaa!!

Penyihir kini mengangkat tinggi tubuh ratu dgn penisnya yg kuat. Tubuh indah ratu terangkat dan ratu langsung berpegangan pada palung kelambu ranjangnya. Dia berpegangan dgn ke 2 tangannya kuat2 krn tau spt apa penyihir ini akan menikmati tubuhnya".

Penyihir mulai menghentak2an penisnya sedalam2nya ke vagina ratu. Bunyi SLEEBB!! SLLEEEBB!! SLLEEEBB!! yg luar biasa keras membaur dgn jeritan2 kenikmatan ratu yg telah memasrahkan tubuhnya. Kedua kaki putih ratu yg melayang di udara basah oleh lelehan lendir2 aneh dari sperma dan vaginanya. Berkali2 penyihir itu ejakulasi dan menyemprotkan gumpalan2 maninya yg ber-ember2 ke dlm rahim ratu. Bahkan ratu dibuatnya muntah2 oleh gumpalan2 mani yg disemprotkan dari dalam vaginanya!!

Hari menjelang dini hari ketika ke duanya akhirnya terkulai dan terpuaskan oleh nafsu masing2. ratu yg telanjang bulat dan bersimbah keringat dan gumpalan2 mani berbau menjijikan memeluk penyihir vampir itu dgn sangat bahagia. Begitu juga penyihir yg telah berusia ratusan tahun itu tampak sangat bahagia telah menumpahkan seluruh nafsu binatangnya pada sang ratu. Wanita lain mungkin akan mati tersiksa oleh lidah dan penis raksasanya, tapi ratu ini sangat menyukainya! Hhhhmmmm"

"aku sudah membaca suratmu manis" bisik penyihir itu penuh wibawa.

Ratu tersenyum. "aku sungguh ingin membunuh mrk semua. Aku ingin raja, ratu dan putri syahdu mati. Aku ingin kerajaan ini menjadi milikku seorang. Dan ".. aku ingin menikahimu dan menjalankan kerajaan ini bersamamu". Bagaimana" rayu ratu.

Penyihir tua itu tersenyum. "kau memang manis sekali bagaikan gula sayangku. Apa yg bisa kubantu utk melancarkan rencanamu"

"aku ingin membunuh ratu, raja, dan putri. Baru kerajaan ini dpt kita kuasai."

"baiklah" berikan minuman ini pada mrk esok hari," kata penyihir sambil memberikan sebuah botol berwarna merah darah pada ratu.

"cairan apa ini sayangku"

"ini adalah darah iblis yg kubunuh ratusan tahun yg lalu. Darah2 mrk kusimpan sebagai racun yg mematikan" tetapi"

"tetapi apa sayangku"
"ada 1 syarat yg sulit"
"apa itu"

"yg bisa mati oleh cairan darah iblis ini hanya mrk yg sdh tidak perjaka ataupun perawan. Aku ragu cairan ini bisa membunuh sang putri"

"ooh begitu". Kalau begitu kita bunuh dulu raja & ratu. Baru kita pikirkan bagaimana cara membunuh sang putri. Jika tidak pun, dia bisa kita penjarakan seumur hidupnya, atau kita bunuh dgn pedang langsung"."
Keduanya tertawa.

"baiklah ratu" aku pergi dulu sebelum fajar".. aku sangat mencintaimu".." diciumnya bibir sang ratu. Mrk berciuman dgn mesra dan penyihir vampir itu langsung menghilang tanpa bekas.

"nah".. skrg aku bisa membunuh mrk semua" desis ratu jahat senang.

Bergegas dia masuk ke dlm kamar mandi dan berendam dlm kolam kecilnya utk menghapus seluruh gumpalan2 sperma penyihir. Ratu berdandan sangat cantik hari ini. Dia berniat segera menuangkan cairan darah iblis itu pagi2 sebelum siapapun terbangun.

"mati kalian pagi ini!!" makinya.
Ratu jahat dgn rambut yg digelung ke atas dirangkai dgn mahkota tiaranya, mengenakan gaun berwarna merah darah yg terbuat dari satin eropa, menyelinap masuk ke dlm dapur istana yg terletak kurang lebih 1 kilo di ujung lain ruang kamarnya. Seisi kerajaan msh tertidur pulas oleh ilmu hipnotis penyihir vampir itu. keadaan sunyi senyap walau matahari mulai menyembulkan sinarnya nan kemilau di ufuk timur. Sang ratu bergegas mempercepat larinya.

Begitu tiba di dapur dilihatnya 4 wanita pemasak masih tertidur pulas dgn menopang kepala mrk di atas meja pemasak yg sangat besar. Dengkur mrk bersahut2an menandakan tidur mrk yg pulas.

Ratu berjingkat mendekati poci emas yg hanya dipakai untuk keluarga kerajaan. Dilihatnya poci emas itu telah diisi dgn wine terbaik di seantero negeri. Berarti tinggal dihidangkan pada keluarga kerajaan. Perlahan dituangkannya seluruh isi botol yg berisi cairan darah iblis dari sang penyihir. Uap sempat mengepulkan bau bangkai ketika darah iblis bercampur dgn wine itu. ratu merasa mual dan mau muntah dibuatnya. Dikibas2kannya uap itu agar menghilang dan memang bau bangkai itu segera lenyap.

"hahahaha". Hidup kalian tinggal beberapa jam lagi!" bisiknya jahat. Bergegas ratu menyelinap kembali ke luar dapur dan kembali ke kamarnya. Rona merah senang memburat di wajah cantiknya. Semoga semua berjalan sesuai rencanaku, bisiknya dlm hati.

Di kamar ratu kembali berpura2 tidur dgn lelap. Tak ada seorangpun yg tau apa yg telah diperbuatnya"..

Raja, ratu, putri dan ratu ke 2 telah siap di meja makan. Meja makan itu berukuran 3x12 meter, terbuat dari kayu hitam dgn ukiran wanita2 telanjang. Dgn penuh santun beberapa pegawai dapur melayani keluarga terhormat ini. Makanan dan minuman dituang ke piring emas dan gelas kristal masing2.

Raja dan ratu tampak bahagia. Putri pun begitu. Gadis cantik itu mengenakan gaun sutra putih klasik yg sangat tipis dan indah. Rambut pirangnya digelung dan sebagian digerai bertahtakan mutiara. Ratu ke 2 pun menampakan wajah senangnya. Krn hari ini seluruh rasa cemburu dan marahnya akan terbalaskan.

Wine bercampur darah iblis pun dituangkan sebagai penutup sarapan mrk. Raja, ratu dan putri meminumnya tanpa rasa curiga apa2. malah saking enaknya wine itu, mrk meminumnya 2 gelas. hanya ratu jahat tidak meminum wine yg diberikan padanya. Ratu jahat hanya meminum air putih yg disediakan padanya.

"aduh raja" kepalaku sedikit pusing. Mungkin kebanyakan wine pagi ini" kata ratu pertama saat mrk masih bercakap2 di meja makan.

"apa kau sakit ratuku" Mari kubantu kau istirahat di kamar".."

Ratu jahat pun pura2 membantu dgn memapah ratu tuanya. Dalam hati ia bersorak sgt gembira. "mati kau perempuan busuk!"

Di dlm kamar ratu tua segera ditidurkan. Baru kemudian raja pun mengalami pusing berat yg luar biasa.

"ratu".. sakit sekali kepalaku".." kata raja sambil memegangi kepalanya.

Ratu jahat dan putri menjadi panik dan ketakutan. Dipapahnya raja tidur di samping ratu tua. Hanya putri yg tidak merasakan apa2. dia memang msh perawan dan itu yg membuatnya lepas dari racun darah iblis itu.

Para pengawal dan pembantu kerajaan mulai panik. Tabib telah didatangkan. Namun tak seorangpun yg tau kenapa raja & ratu menjadi sakit spt ini. Dalam hitungan menit kondisi raja & ratu kian parah. Merosot drastis dan tak terkendali. Hanya berselang 3 jam kemudian pasangan raja & ratu ini pun mangkat. Meninggalkan putri dan seisi istana yg menangis histeris atas kepergian mrk yg tiba2"

Hanya ratu kedua yg berpura2 menangis tak henti2, walau dlm hati dia bersorak-sorai dgn gembira. Hilang sdh 2 nyawa org yg paling kubenci. Kini tinggal bagaimana melenyapkan putri sialan ini dari dlm istanaku"

Setelah acara pemakaman yg memakan waktu berhari2 lamanya, akhirnya keadaan istana kembali berjalan walaupun kini tampuk pemerintahan jatuh pada sang ratu jahat. Dewan istana tak mempunyai opsi lain selain mengangkat ratu ke 2 menjadi pemegang jabatan raja. Walaupun mrk sangat sedih & tak menyukai tabiat ratu yg gemar main perempuan, namun tak ada pilihan lain.

Kini tabiat jahat ratu kian merajalela. Tak hanya perempuan yg diminta melayani nafsu setannya, para prajurit, panglima, mentri2, bahkan pesuruh penjaga kuda, tukang kebun, semua pria yg dia inginkan, akan langsung dipaksanya utk memenuhi nafsu sexualnya yg hiper.

Pesta pora dan pesta sex bukan lagi barang haram di istana itu. para penari telanjang bulat. Para pria bebas berhubungan dgn wanita ataupun lelaki lain. Begitu juga wanita2 bebas berbuat mesum dgn pria dan wanita manapun. Freedom of sex menjadi suatu hal yg mrk lakukan setiap harinya siang dan malam.

Kerajaan menjadi kacau balau. Setiap sudut istana menjadi ajang sex semua orang. Laki2 dan perempuan mengantri di depan pintu kamar ratu utk dipanggil masuk dan memuaskan birahi ratu setan itu. mrk harus mampu mengimbangi hasrat sexual ratu yg sangat over dosis, krn bila mrk gagal membuat ratu mencapai orgasmenya maka kepala mrk akan dipenggal keesokan harinya.

Suara gubrak-gubruk dari ranjang ratu, suara dengusan, lenguhan, maki2an kotor, dan jeritan2 orgasme meraung2 ke seluruh sudut istana dan membuat siapapun ngeri mendengarnya. Suara pecut, suara2 siksaan, dan teriakan mohon ampun menggelegar pagi, siang dan malam hingga keesokan paginya. Istana yg dulu damai, kini berubah menjadi istana maksiat yg menakutkan.

Bagai wanita tamak yg selalu dan selalu kehausan, ratu tak memusingkan jalannya pemerintahan. Melainkan menikmati pria-wanita yg bergiliran meniduri tubuhnya dan menyemprotkan sperma di rahim, anus, mulut, payudara dan sekujur tubuhnya. Dia bagai gila sex. Sungguh2 gila sex.

Kegilaan sex ratu ini sempat membuatnya lupa bahwa dia masih mempunyai 1 musuh, putri syahdu. Gadis perawan jelita itu ketakutan dan selalu bersembunyi dari bayangan ibu tirinya. Gadis cantik itu merasa sedih dan takut suatu ketika ibu tirinya akan meminta dia melayani nafsu binatangnya dan mencabik keperawanannya. Dia selalu bersembunyi dari 1 ruang ke ruang lain. Wajah cantiknya kini terbius ketakutan.

Tapi hari naas itu akhirnya datang. Setelah letih menggilir begitu banyak pria & wanita, ratu jahat sadar bahwa ada 1 mahluk yg telah lama tak dilihat olehnya. Wajah putri syahdu!

Tertatih wanita cantik itu bangkit dari ranjangnya. Sekujur tubuh, wajah, dan rambutnya basah oleh cairan sperma dan keringat yg menetes2. tubuhnya begitu sintal dan indah dgn balutan sperma spt itu. beberapa pria dan wanita yg menunggu giliran di pintu tersentak kaget dan segera menundukkan kepala tanda hormat.

"pergi kalian semua!! Cari putri syahdu!! Panggil dia kemari!! Panggil dia kemari sekarang juga!!" perintahnya.

Puluhan orang2 itu langsung berdiri dan berhamburan mencari putri ke seluruh sudut istana. Akhirnya mrk menemukan putri yg tengah bersembunyi ketakutan di sudut kandang kuda. Beramai2 mrk mengarak putri cantik jelita itu ke balairung istana.

Ratu jahat telah duduk di singgasana raja. Tanpa pakaian selembarpun tubuh indahnya yg lengket oleh sperma terpampang jelas, hanya dgn mahkota raja yg menghiasi rambutnya yg basah oleh sperma. Ratu jahat itu tersenyum demi melihat orang2 akhirnya menemukan sang putri.

"akhirnya kutemukan juga kau putri cantik. Apakah kau msh sedih atas meninggalnya orang tuamu" tanya ratu mengejek.
Putri menundukkan kepalanya. Dia terisak ketakutan.

"jawab aku putri cantik!! Atau kepalamu akan kupenggal besok pagi"!" bentak ratu jahat itu.

Putri menjatuhkan tubuhnya memberi hormat & mohon ampunan. "ampuni aku wahai ratuku".. aku memang masih bersedih atas meninggalnya orang tuaku".." tangisnya.

"hahahahhaha!! Dasar anak cengeng!! Buat apa menangisi org yg telah mati" Tak ada gunanya. Lebih baik kau bersenang2 dgn ku. Berpesta pora setiap hari. Iya kan"

Putri cantik itu tidak menjawab.

"mau kan kamu berpesta pora dgnku" Atau".. kamu lebih pingin kepalamu pisah dari tubuhmu yg indah itu"
"ampun" ratu" isak putri ketakutan.
"pilih mana" Pesta atau kupenggal kepalamu besok pagi"

Putri menatap ratu dgn wajah berlinangan air mata. Kecantikannya sungguh sempurna.

"CEPAT CEPAT CEPAT!! PILIH MANA" PESTA ATAU KUPENGGAL KEPALAMU"

"pe".pe"pesta"ratuku".." jawab putri tergagap2.
"hahahhaha!! Bagus kalau begitu!! Sekarang buka seluruh gaunmu!!" perintah ratu.

Putri dan seisi ruangan tersentak kaget. Tak mengira ratu akan memerintahkan putri raja utk mempermalukan dirinya spt itu. mrk tak menyangka ratu yg merupakan pelindung terakhir yg dimiliki sang putri malah memperlakukan putri spt ini.

"a"ap"..apa yan mulia" tanya putri tak percaya. Bibir dan tubuhnya gemetar.
"HEH!! TULI!! BODOH!! AKU BILANG BUKA SELURUH GAUNMU!! INI PERINTAHKU SEBAGAI RAJA!!" bentak ratu.

Seisi ruangan dan tentu saja putri raja shocked ketakutan. Mulut semua org ternganga tak percaya. Putri yg masih perawan akan diperlakukan bak budak pemuas nafsu ratu.

"CEPAT!!!!! KUHITUNG SAMPAI 3 DAN KAU AKAN KEHILANGAN KEPALA BERAMBUT PIRANGMU ITU!!!!!!!!"
"SATUUUUUUUU".."
Putri masih ternganga tak percaya.
"DUAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Putri tergagap berdiri dgn panik.
"TIIIIIIIIIII--------------------."

Serabutan putri cantik itu langsung membuka retsleting gaunnya dari belakang. Dia kesulitan krn biasanya selalu ada dayang2nya yg memakaikan gaun2nya.

"HAHHAHAHA!! AYO CEPAT BUKA!!" tawa ratu senang.

Seisi balairung ternganga takjub demi melihat putri syahdu nan cantik jelita itu mulai melucuti pakaiannya sendiri. 1 per 1 gaunnya terlepas dari tubuh mulusnya yg putih bagai susu. Mulai dari gaun pestanya yg indah, lalu korset putihnya, hingga akhirnya pakaian dalamnya.

Kini tubuh putih mulus cantik itu berdiri terpampang di tengah2 balairung itu. ratusan pasang mata menatap nanar oleh silau kecantikannya. Air liur menetes dan penis2 berdiri tegak melihat kemolekan gadis perawan itu.

Rambut putri yg pirang dan panjang nyaris menyentuh belahan pantatnya yg kemerahan bagai pantat bayi. Sepasang payudara mungilnya ngaceng ke atas dan berwarna merah muda tampak begitu kenyal dan padat. Kemaluannya bersih tanpa 1 helai rambut pun. leher dan kaki jenjangnya membuat wajah cantik jelitanya kian sempurna.

"LUAR BIASA" desis ratu. Nafsunya bergolak melihat tubuh sempurna anak tirinya. "kamu sungguh cantik sekali tuan putri".."

Putri syahdu hanya menunduk. Butir2 airmata jatuh menetes di pipinya krn malu & takut. Jantungnya berdebar kencang. Tubuhnya ditelanjangi oleh ratusan pasang mata orang yg melotot ke arahnya. Wajahnya merah padam krn malu yg luar biasa.

"BRAVO!! Kurasa kau sdh beranjak dewasa skrg. Berapa umurmu" 16" 17" Tapi tubuhnya sdh sangat siap disajikan pada pria2 yg ingin menikmatimu. Iya kan"

Putri hanya tertunduk ketakutan.

"apakah sdh pernah ada yg menjamahmu putri" tanya ratu.
Putri syahdu menggeleng.

"olala" ternyata kau perawan istana" tawa ratu. "baiklah akan aku ajarkan padamu apa yg disebut dgn nafsu dan sexualitas seorang wanita". Kemari kau anak cantik"."

Putri masih terdiam.

"KEMARIIIIIIIIIIIIIII!!!!!! CEPAT CEPAT CEPAT!!!!!!!!"

Terhuyung2 putri syahdu berjalan mendekati ibu tirinya yg juga telanjang bulat dan penuh lengket sperma itu dgn jijik dan ragu2. dia berhenti 2 langkah di depan ibu tirinya.

"ke sini manisku". Lebih dekat lagi".." rayu sang ratu.

Putri beringsut2 mendekatinya. Kini tangan ratu dapat menjamah tubuhnya. Seisi ruangan tercekat.
"tubuhmu luar biasa indah". Sangat sempurna".." desis ratu.
"coba kamu berputar2 putriku".. perlihatkan pada semua orang di ruangan ini betapa cantiknya dirimu".." perintah ratu.

Tuan putri mulai berputar2 sehingga siapapun dapat melihat bagian depan tubuhnya yg membuatnya makin malu. Setelah 5x berputar tangannya digenggam oleh sang ratu.

"bagus".. kau gadis penurut".. apakah ada lelaki atau perempuan yg pernah menjamahmu" tanya ratu.
Putri menggeleng.

"belum pernah ada"
Putri kembali menggeleng.

"menyentuh tanganmu seperti ini" tanya ratu sambil menyentuh tangan putri raja.
Putri menggeleng.

"wah wah wah". Sungguh ketinggalan jaman kamu".. waktu aku seusiamu". Aku sudah ditiduri oleh puluhan lelaki sebelum kemudian dinikahi oleh ayahmu!!" tawa ratu.
Putri syahdu kian menunduk ketakutan.

"kalau begitu".. aku akan mengajari kamu putriku nan cantik jelita". Tentang bagaimana memuaskan seorang ratu!!!!!!!!!!" bola matanya mulai membakar penuh kebencian.

"berjongkok kamu!!" kata ratu sambil menarik tangan putri ke bawah hingga ia jatuh terduduk tepat di antara ke dua paha ratu yg menganga.

"jilat kemaluanku!! Ayo!! Cepat!!" kata ratu lagi sambil menjambak rambut putri ke arah kemaluannya. Putri raja menggeleng2kan kepalanya. Seisis ruangan ternganga. Ia sangat malu. Namun tak berdaya. Ratu menjambak rambutnya dan menggosok2kan wajahnya ke kemaluan ratu yg dipenuhi sperma puluhan lelaki yg menidurinya hari ini. Baunya sungguh sangat anyir dan menjijikan membuat putri ingin muntah2.

"keluarkan lidahmu tolol!! Jilat!! Aku bilang jilat!!" maki sang ratu. Wajah dan mulut putri makin dibenamkan ke selangkangannya. "kalau kau tak mau mengeluarkan lidahmu, akan kupotong lidahmu besok sebelum kupenggal kepalamu!!! Cepat keluarkan lidahmu!!"

Putri syahdu mulai mengeluarkan lidahnya. Dengan jijik dan susah payah dijilatinya permukaan vagina ibu tirinya. Ratu makin kuat menggosok2kan wajahnya ke kemaluannya. Nafsu ratu yg hiper dgn cepat menggeliat. Bibirnya mendesis2 manakala lidah sang putri menjilati kemaluannya. Disaksikan ratusan pasang mata spt ini, birahi ratu kian cepat memuncak. Sumpah serapah dan kata2 kotor meluncur keluar dari mulutnya. Dikempitnya punggung putri dan digosok2kannya kepala putri dgn kuat. Nafas ratu mulai terputus2 dan akhirnya mengerang kuat oleh orgasmenya. Cairan vaginanya menyemprot ke dlm mulut anak tirinya dgn kencang.

Sang putri jatuh terduduk manakala ratu terhempas oleh orgasmenya. Bibirnya belepotan cairan vagina dan sperma2 yg tadi menempel di kemaluan ibu tirinya. Baru kali ini putri mengalami perlakuan dan perasaan spt ini. Perlakuan dan perasaan yg sangat menjijikan.

5 menit setelah sang ratu tersengal2 dan kembali dari alam bawah sadarnya, samar2 dilihatnya sang putri yg masih dlm posisi duduk menunduk di antara ke 2 kakinya. Gadis yg sangat cantik jelita. Masih perawan pula. Apa yg harus kulakukan padanya"

"PENGAWAL!! AMBILKAN PERMAINANKU DI KAMAR!!" teriak ratu tiba2.

Lagi2 orang2 dan putri dibuat kaget tak percaya. Gumam ketakutan membahana di seisi ruangan.

Tak lama beberapa pengawal menghantarkan baki merah dgn berbagai macam barang yg disebut "permainan di kamar" sang ratu. Ada sebuah ikat pinggang dari kulit yg terhubung di bawahnya. Di tengah2 tali penghubung itu terdapat sebuah penis2an besar. Mungkin krn dulu saat raja masih ada ratu tak boleh ditiduri oleh siapapun hingga para dayang diminta menggunakan sabuk itu dan berpura2 jadi laki2. lalu ada sebuah pecut kecil dari kulit rusa yg berbulu2 di ujungnya. Juga ada 2 buah penis mainan berwarna hijau dan merah. Urat2 besar tampak menghiasi ke 2 penis itu.

Putri yg tercengang ketakutan belum pernah melihat peralatan2 itu sebelumnya. Mulutnya menganga tak percaya.

"karena kau masih perawan anak cantik". Maka aku yg akan menyobek keperawananmu utk pertama kalinya!! Setelah itu". eeeeehmmmmm". Para pria lapar ini pasti senang berpesta pora di atas tubuhmu"..HAHAHHA!!" teriaknya menggelegar.

Putri menjerit dan menggeleng2 ketakutan. Dia berusaha mundur dan lari keluar dari balairung itu. tapi para pengawal segera meringkusnya.

Ratu telah menggunakan sabuk penisnya yg mencuat ke atas dan berwarna hitam. Di tangan kanannya tergenggam cambuk dari kulit rusa. Sementara tangan kirinya menggenggam penis yg berwarna merah. Dgn terbahak2 dia memburu ke arah putri yg telentang ketakutan dlm pegangan para pengawal. Posisi putri yg telentang di atas karpet putih bergambar ukir2an memudahkan ratu utk menerkamnya.

Wanita cantik nan buas itu langsung menyergap tubuh anak tirinya dgn ganas. diciuminya bibir putri syahdu yg meronta2 mohon ampun. Tak akan ada ampun bagimu putriku sayang.

Dan BLESS!! Penis yg mengacung di ikat pinggangnya langsung ditancapkan ke vagina putri syahdu tanpa ampun. Jeritan dan tangisan pilu sang putri membuat merinding orang2 yg menonton kebrutalan itu dan menangisi robeknya keperawanan sang putri yg mrk cintai. Darah keperawanan sang putri yg mengalir di antara kedua belah pahanya dan mengotori karpet putih itu membuat ngeri orang2 yg menontonnya.

Ratu dgn bernafsu menindih tubuh putri dan mulai memperkosanya dgn ganas. bagai lelaki yg kesetanan ditancap2kannya penisnya dalam2 ke lubang vagina putri. Putri menangis dan menjerit2 kesakitan. Keperawanannya dikoyak2 oleh penis palsu yg kaku dan keras.

Ratu tak peduli dan terus mengoyak2 keperawanan putri tirinya itu. dia bangkit dan mulai mencambuk payudara dan perut putri dgn cambuk bulunya. Tar! Tar! Tar! Jeritan dan tangisan putri kian menyayat hati.

Setelah 15 menit menindih putrinya ratu pun berdiri dan memandang ke sekitar. Tiba2 matanya tertumbuk pada panglima perang yg waktu itu menolak menidurinya. Sang putri masih tergeletak tak berdaya dgn darah mengalir di selangkangannya.

"HEH! KAMU!! PANGLIMA PERANG!! SINI KAMU!!" teriaknya.

Kaget panglima perang itu krn ratu memanggilnya. Dia tau ratu jahat itu kini telah menjadi raja dan apapun perintahnya harus diturutinya. Dgn ragu dan takut panglima perkasa itu mendekati ratu dan memberi penghormatan.

"kamu lelaki tak berguna yg pernah menolak meniduriku!! Skrg saya perintahkan kamu utk meniduri putriku yg baru kehilangan keperawanannnya ini!!" bentak ratu geram.

Wajah panglima memerah krn malu dan marah, tapi dia tak bisa berbuat apa2 utk menolak permintaan sang ratu. Perlahan didekatinya putri syahdu yg masih meronta2 dipegangi oleh 2 pengawalnya. Air mata membasahi wajah cantik itu. sorot matanya ketakutan. Bibirnya gemetaran.

"jangan panglima".. tolong". Jangan" tangis putri sedih.

Panglima menatapnya dgn kasihan. Sejak kecil dia sdh ikut merawat sang putri bagai anaknya sendiri, dan kini dialah laki2 pertama yg akan memasukkan penis dan menyemprotkan sperma ke dlm lubang kemaluan sang putri. Sungguh dia tak tega.

Perlahan panglima duduk di dekat kaki sang putri. Kaki itu bergerak menyingkir.

"PENGAWAL!! PEGANGI KE DUA KAKINYA!!" teriak ratu mengagetkan.

2 orang pengawal lagi segera memegangi kedua kaki putri dan melebarkannya. Putri menjerit2 ketakutan. Jelas terlihat kemaluannya yg basah oleh darah keperawanannya.

"CEPAT PANGLIMA!!! ATAU KAU INGIN DIPANCUNG BERSAMA DIA BESOK" maki ratu.

Panglima memejamkan matanya. Dibukanya jubah dan dipelorotkannya celana kulitnya. Penisnya sdh ngacung ke atas.

Ratu tertawa terbahak2. "Ooooooo ternyata kau masih bisa ngacung juga" Kukira kau sdh loyo dan siap utk dipancung!! Cepat lakukan!!"

Perlahan panglima duduk di antara ke dua paha sang putri yg mengangkang. Kedua mata mrk saling berpaut sedih dan entah apa lagi namanya. Pelan2 panglima menyiapkan posisi di selangkangan putri belia itu. dan dgn segala kepedihannya segera disodoknya kemaluan putri yg sdh terkoyak itu.

putri menjerit tertahan. Bola matanya meloncat keluar. Tapi krn penis panglima lebih lembut daripada penis mainan ratu maka rasa sakitnya lebih berkurang.

Panglima tersenyum melihat putri remaja itu tak sesakit tadi. Kecantikan wajah dan tubuh putri memang luar biasa dan mampu membuat penisnya konak. Beda dgn keganasan sang ratu yg memaksanya beberapa waktu yg lalu. Kelembutan sang putri sangat menunjukkan aura feminitasnya. Sangat lembut dan pasrah tak berdaya. Ini membuat kelelakian panglima meningkat drastis. Nafsu birahinya mulai bergolak.

Dengan tekanan maksimal didorongnya masuk penisnya ke lubang kelamin sang putri. Putri raja kembali menjerit lirih. Panglima terdiam sejenak memberi kesempatan putri utk menahan perih di kelaminya, semenit kemudian sang panglima mulai memompa pantatnya.

Semua mata melotot tak percaya. Semua menahan nafas demi melihat apa yg tengah terjadi. Putri raja dgn dipegangi 4 pengawal menjerit2 lirih seiring serudukan panglima pada kemaluannya. Tubuh panglima naik turun dgn cepat dan stabil trs memompakan dongkraknya. Sementara ratu berkacak pinggang di dekat mrk.

Lalu getaran2 itu pun terjadi. Tubuh sang putri dan panglima mulai bergelora diterpa hangatnya keintiman organ vital mrk. Panglima mulai menciumi bibir dan payudara putri syahdu seolah ingin memuaskan nafsu birahinya pada tubuh indah itu. sementara putri yg tadi menjerit2 diperkosa ratu, kini mulai menghentak2kan pinggulnya menyambut sodokan2 panglima. Gerakan mrk liar dan kuat, diiringi lenguhan2 yg penuh nafsu, sehingga merepotkan 4 pengawal yg memegangi kaki dan tangan tuan putri.

Tiba2 ruangan dikejutkan oleh jeritan orgasme sang putri saat dia mencapai puncak kenikmatannya. Tubuhnya meronta2 dari tangan pengawal2 yg memeganginya. Terlempar2 ke udara dan ambles kembali ke karpet putih itu. tubuh putri basah oleh keringat nafsunya. Melihat keindahan itu panglima segera mempercepat gerakannya dan tak lama kemudian tubuh panglima perang itu menjadi kram dan terhenti beberapa detik, sebelum kemudian memompa penisnya dgn ganas dan cepat sedalam2nya dan melenguh bagai kerbau yg dipenggal lehernya saat menyemprotkan cairan spermanya ke dlm lubang kewanitaan sang putri.

Keduanya jatuh keletihan tak mampu bergerak.

"BRAVOOOOO!! BRAAAVOOO!!" teriak ratu sambil bertepuk tangan dgn keras. Orang2 yg hadir pun akhirnya mengikuti cara ratu bertepuk tangan dgn keras. Balairung itu dipenuhi sorak sorai yg bergemuruh.

"akhirnya".. putriku yg cantik jelita ini melepaskan juga statusnya sebagai putri yg suci dan perawan!! Hahahahhaha!! Bravo buat panglima sebagai orang pertama yg telah menidurinya!! Hahahahahha!!"

Panglima dan putri berusaha bangkit dgn wajah pucat pasi. Panglima bermaksud buru2 memasukan burungnya yg masih tegang kembali ke dlm celananya, namun dicegah oleh ratu.

"STOP!! STOP!! Siapa bilang kau sudah selesai" teriak ratu. "berikan penismu itu pada putri!! Putri!! Cepat bersihkan lendir2 sperma dan cairanmu di penis lelaki tua bangka ini!! CEEEPPPPPPAAAAAAAATTTT!!" teriak ratu sambil mendorong panglima ke arah putri. Panglima yg terhuyung menjadi jatuh tepat di wajah sang putri. Dengan rasa kasihan dan takut panglima perang itu menyodorkan penisnya pada putri kecilnya itu.
"keluarkan lidahmu putri!! Jilat dan isap penis lelaki sialan ini!!" perintah ratu.

Ketakutan putri menjulurkan lidahnya. Sperma yg menetes dari kepala penis panglima mengagetkannya. Rasanya asin dan anyir. Tapi krn takut pada ibu tirinya, kembali dia julurkan lidahnya itu. menjilat2 ujung penis sang panglima perang yg langsung merem melek krn keenakan.

Reflek tangan panglima merengkuh kepala tuan puteri dan menekan penisnya lebih dalam ke kerongkongan tuan putri. Seluruh mata terbelalak dan liur penonton menetes tak karuan demi melihat tuan putri yg berbeda umur puluhan tahun dgn sang panglima mulai mengisap2 dan menjilat2 seluruh batang penis sang panglima. Jilatan2 tuan putri masih malu2 dan kaku, namun cukup membuat seluruh batang penis itu bersih dari cairan sperma dan vaginanya.

"BRAAAAAVVVVVVVVVVOOOOOOOOOO!!!!!!!! TEPUK TANGAN SEMUANYA!!!!!!!!! KALIAN SDH MENYAKSIKAN BETAPA RENDAHNYA PUTRI RAJA YG SOK SUCI INI!! LIHAT BETAPA BINALNYA DIA!! LIHAT BETAPA RENDAHNYA DIA!! MAU SAJA DITIDURI DI DEPAN KHALAYAK RAMAI SEPERTI INI!!!!!! NAJISS KAMU!! HARAM JADAH KAMU!!! CIISS!!" teriak ratu dgn jijik.

"UNTUK ITU RAKYATKU SEMUA".. AKU UMUMKAN MULAI HARI INI DAN SETERUSNYA!! SIAPAPUN!! SIAPAPUN!! SIAPAPUN YG INGIN MENIKMATI TUBUH PUTRI SIALAN INI DIPERBOLEHKAN!!! SIAPAPUN BEBAS MENGAJAK PUTRI SIAL INI TIDUR!! SIAPAPUN BERHAK MENIKMATI TUBUHNYA!! LAKI-LAKI!! ATAUPUN PEREMPUAN!! TUA MAUPUN MUDA!! KAYA MAUPUN MISKIN!!!!! PENGAWAL, PRAJURIT, PELAYAN, PANGLIMA2, MENTRI2, TUKANG KEBUN, PENJAGA KUDA, PETANI, PEDAGANG, DAYANG2, IBU2, SIAPAPUN!! SIAPAPUN BEBAS MENIKMATI TUBUH SIALAN INI!!!!! SETUJU"

"SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!" sorak sorai membahana di seluruh sudut balairung. Para pria sdh ngiler dan ngaceng mengkhayalkan dpt segera menikmati tubuh sang putri kerajaan yg cantik jelita tanpa cela itu. membayangkan bagaimana mrk akan bergantian menaiki dan menunggangi tubuh putih mulus itu. membayangkan betapa hangatnya lubang vaginanya. Membayangkan betapa nikmatnya menyemprotkan sperma di dalam vagina, mulut, anus, wajah, payudara, dan rambut sang putri. Betapa merdunya mendengar rintihan dan lenguhan sang putri yg tak berdaya.

Seorang mentri berusia 99 tahun yg merupakan mentri paling tua dari seluruh mentri mengacungkan tangannya yg telah renta. "kaa"paan"..peng"umum"annn". iiinnii".. ber"berlakuu".. tuuann". Ratuu".." tanyanya dgn dada gemetar.

"MULAI DARI SE-KA-RANG!!!!!!!! SILAKAN BERPESTA!!!!!!!! KAMU!!!! PUTRI BRENGSEK!!!!!!! LAYANI SEMUA TAMU2KU DGN BAIK!!!!!!!!!!!!!! AWAS KAMU!!!!!!!!!!"

Bola mata putri, panglima dan orang2 yg berada di balairung itu bagai meloncat utk alasan2 yg berbeda, ketakutan, kengerian, kepanikan, dan kegembiraan!!

Para pria langsung bersorak-sorai dan berbondong2 merangsek ke depan mengerubuti tubuh telanjang sang putri. Tangan2 mrk menjamahi tubuh indah itu penuh nafsu. Putri menjerit2 tak berdaya. Mulut, vagina dan anusnya langsung disumpal oleh puluhan penis yg masuk silih berganti. Payudaranya diremas2 dan diisap2 oleh puluhan mulut dgn ganas. tubuhnya dibolak-balik berkali2 bagai boneka cantik yg hanyut dlm derasnya gelombang samudera. Kadang yg terlihat hanya sebuah kakinya di antara gerombolan orang2 itu. kadang hanya sebuah tangannya saja yg tampak.

Sementara ratu dan para wanita lain juga langsung menelanjangi tubuh mrk dan turut menyeruak masuk ke dlm gerombolan pria itu. mrk berpesta sex dgn sangat ganas dan liar. Seluruh sudut ruangan menjadi tempat pelampiasan nafsu binatang mrk. Minuman yg memabukkan mulai disiramkan ke wajah dan tubuh mrk. Penari2 telanjang mulai menari di atas meja. Sementara semua orang melepaskan hasrat sexualnya".

Di 1 sudut di tingkat atas, sang panglima memandang sedih pada kerumunan pria yg tengah merobek2 kehormatan dan kesucian tubuh sang putri raja. Puluhan pria penuh nafsu binatang bergantian menyodokkan penis mrk ke mulut, vagina dan anus sang putri. Dari atas terlihat tubuh sang putri timbul tenggalam dan terpontang-panting ke sana kemari. Dia bagai sebutir gula yg dikerumuni puluhan semut yg kelaparan berebutan mengisap sari madunya. Dari sudut mata sang panglima menetes air mata kepiluan. tangannya meremas kuat tongkat pedangnya. hatinya sangat terluka.

"aku harus menolong sang putri. Bila tidak, entah apa jadinya tuan putri kelak," pikirnya dlm hati.

"putri pingsan! Tuan putri pingsan!!"

Teriakan2 itu sayup2 kemudian menjadi huru-hara yg heboh di bawah sana. Panglima terperanjat dari duduknya di sudut balkon yg gelap. Matanya mencari2 sumber keributan. Dilihatnya orang2 sedikit demi sedikit bergerak menyingkir dan terpampang jelas tubuh indah sang putri dlm posisi telentang. Rambut emasnya terhampar acak2an di lantai dan sekujur wajah dan tubuh putri nyaris seluruhnya tertutup oleh lelehan madu sperma orang2 yg menggaulinya. Panglima berlari turun ke balairung di bawah. Gemas dia menyingkir2kan orang2 yg masih berkerumun.

"kalian memang orang2 terkutuk!" desisnya penuh kemarahan. Panglima tak berani berkata lancang krn tampuk pemerintahan dikuasai oleh ratu jahat yg bisa membunuhnya kapanpun ia mau. Buru2 dia berlutut dan membopong tubuh putri yg terkulai tak berdaya. Tubuh putih mulus itu bagai disiram ber-drum2 sperma seluruhnya basah oleh sperma. Air mata panglima nyaris menetes. Segera dibopongnya tubuh lunglai itu keluar dari ruangan. Ratu yg menatapnya langsung melengos.

"biarkan mrk keluar! Ayo!! Kita lanjutkan pesta ini!! Musik lanjuuuuuuuuuuuuuttt!!!!!!" perintah ratu.

Sekejap tetabuhan kembali bergumentang. Penari2 telanjang kembali melenggak-lenggok. Para pria dan wanita kembali melanjutkan persetubuhan mrk. Ratu pun kembali larut dlm kebuasannya menikmati penis2 pria yg ingin memasuki tubuhnya. Kecantikan ratu begitu sempurna dgn seluruh keliaran itu. semakin banyak pria yg menyetubuhinya, makin kemilau kecantikannya terpancar. Pesta sex itu kembali dilanjutkan. Tua-muda miskin-kaya semua bebas bersenang2 dgn pria & wanita manapun yg mrk mau.

Panglima membopong tubuh putri dgn tergopoh2 ke dlm kamar putri yg sangat mewah dan besar. Tetes2 sperma terus berjatuhan dari tubuh putri dan membuat jejak2 sepanjang balairung ke kamarnya. 4 dayang2 yg setia mengikuti langkah panglima dgn takut2. raut wajah mrk sangat sedih & kasihan pd putri.

Panglima meletakkan tubuh telanjang itu di atas ranjang mewahnya.
"dayang, tolong bersihkan tubuh tuan putri dgn air hangat & handuk. Perlahan2. jangan sampai putri terbangun," perintahnya.

Para dayang membungkukkan badan mrk dan segera menyiapkan perlengkapan mandi tuan putri. Mrk membasuh sekujur tubuh putri dgn handuk & air hangat. Semua yg berada di ruangan nyaris meneteskan air mata mengingat penyiksaan yg baru saja dialami tuan putri mrk dan demi melihat begitu banyak memar2 di tubuh indah itu akibat gigitan dan cakaran2.

"dayang, cepat panggilkan tabib istana. Kenapa putri belum juga siuman" perintah panglima gusar. Seorang dayang membungkuk & segera berlalu keluar. Tak lama dia kembali dgn seorang tabib istana yg paling terkenal.

Tabib itu sdh sangat tua dan berusia hampir 200 thn. Jenggotnya putih menyentuh lantai. Wajahnya yg bersahaja tampak sedih. Dia sdh tau apa yg baru saja terjadi atas putri kerajaan itu, betapa sang ratu memperkosanya dgn penis buatan dan menyuruh semua orang utk menyetubuhi tuan putri. Sungguh sangat kejam dan tak berperikemanusiaan.

Lelaki tua itu duduk di samping tubuh putri yg masih telanjang namun sdh dibersihkan. Dia memegang kepala, hidung, leher, dada dan perut tuan putri. Pandangannya nanar.

"panglima".." katanya kemudian.
"ya tabib, ada apa" panglima mendekat.
"sepertinya".."
"sepertinya".. apa"

"sepertinya tuan putri sdh tidak bisa diselamatkan lagi. Tidak ada denyut jantungnya. Dia sdh". Mati"."

Perkataan tabib bagai halilintar di siang bolong bagi panglima & para dayang. Para dayang menjerit kaget dan menangis.

"apa" Tuan putri".mati" panglima tak percaya. "bagaimana mungkin" Kau pembohong!!!!!!!!!"

"sungguh panglima, saya tak berdusta. Tuan putri sdh tak bernyawa lagi"
Panglima & para dayang mulai meratap.

Panglima berjongkok menyembah sang tabib. "aku mohon". Tolong tabibku".. tolong selamatkan nyawa tuan putri".. kasihani dia". Tolong tuan tabib".. kasihani dia"." Panglima menangis sendu. Tak percaya bahwa putri syahdu telah tewas akibat perkosaan brutal di balairung tadi. Bila tau ini akan terjadi, mati2an dia akan melawan orang2 biadab yg tadi memperkosa sang putri. Panglima sungguh menyesal.

"maafkan aku panglima". Aku hanya manusia biasa"."
"tolong tabib".. tolong tabib".." para dayang pun menyembah & menangis sedih.

"baiklah" ada 1 cara yg bisa menyembuhkan tuan putri". Tapi aku tau".. kau tak akan setuju".." kata tabib akhirnya.

"Apa itu" katakanlah. Apapun akan aku lakukan asal tuan putri bisa hidup kembali." Jawab panglima.
Tabib tersenyum.

"1-1 nya yg bisa menyembuhkan putri adalah" apabila ada seorang pria yg di salah 1 butir spermanya terdapat kehidupan untuk sang putri. Bila putri menerima sperma itu masuk ke dlm tubuhnya, maka dia akan hidup kembali."

"HEH" APA" panglima & dayang kebingungan.

"ya". Putri akan mati suri spt ini selamanya".. sampai ada seorang pria yg spermanya mampu menghidupkannya"."

"APAAAAAA" nyaris pingsan panglima mendengarnya.

"ya".. Putri akan mati suri spt ini selamanya".. sampai ada seorang pria yg spermanya mampu menghidupkannya"." Sang tabib mengulangi kata2nya.

"GILAAA!! Apa ngga ada obat penangkal yg lain" Apa Cuma dgn sperma seorang pria yg dapat menghidupkannya" Tolonglah tabib".." kata panglima gusar.

"mohon maaf panglima" saya hanya menyampaikan apa yg saya ketahui tanpa ditambah atau dikurangi sedikitpun"."

"GILAAA!! GILLAAAAAAAA!!" panglima begitu marah. Nyaris ditebasnya leher sang tabib dgn pedangnya. Air matanya bercucuran.

"lalu bagaimana saya bisa tau sperma siapa yg mampu menghidupinya"

"tiada jalan lain " selain" memperbolehkan orang2 utk terus menggauli tuan putri".. krn begitu sperma pria itu masuk ke dlm tubuhnya".. maka tuan putri akan segera siuman dari tidur panjangnya" atau dia akan mati selamanya".." sahut tabib lirih.

"HHHHHHHHHRRRRRRRRRGGGGGGGGHH!!" geram panglima. Wajahnya merah padam krn marah. Tapi dia tak dapat berbuat apa2.

"baiklah tabib".. terima kasih atas perintahmu. Akan saya pikirkan. Kau boleh keluar sekarang".." kata panglima dgn kesal.

Tabib memberi hormat dan beranjak keluar dgn tertatih2.

"HEY!! HEYY!! TUNGGU DULU!! BAGAIMANA SAYA TAU KALAU PRIA ITU BUKAN KAMU TABIB" teriak panglima tiba2.

Tabib berbalik dgn terkejut. "maksud tuang panglima apa"

"ya bagaimana saya tau kalau pria itu bukan kamu" Bisa saja kan"pria itu kamu" Kau punya kekuatan spiritual yg tersohor! Ilmumu tinggi!! Bisa saja kau yg bisa menghidupkan tuan putri!!"

"heh" ganti tabib yg bengong.

"cepat kau kemari & setubuhi tuan putri. Semoga dia segera sembuh!!" teriak panglima.

Tabib tambah linglung & malu. Para dayang cekikikan malu2 membayangkan lelaki 200 thn itu akan berhubungan intim dgn tuan putri nan cantik jelita.

"oh" ehm"ehh". Pasti bukan saya".." jawab tabib tersipu2 malu.
"belum tentu!! Apa kau tau siapa pria itu" tangkis panglima.
"eeehmm".. tidak tau"."

"kalau begitu sekarang coba kau setubuhi dia. Mudah2an putri segera sadar dari pingsannya."

"eehhhm" saya tidak bisa berhubungan dgn disaksikan para wanita & kau panglima. Tapi kalau kalian keluar dan memberiku waktu, aku bersedia mencoba mengobati tuan putri dgn spermaku"."

"baik. Baik. Dayang2 ayo kita tunggu di luar."

Panglima & ke 4 dayang itu segera keluar dan menunggu di balik pintu kamar. Dan selama 1 " jam kemudian terdengar gusrak-gasruk dan lenguhan nafas tua sang tabib diselingi rintihan lirih sang putri!! Sepertinya terjadi pergumulan yg dashyat & penuh nafsu. Penis panglima sampai ereksi berat mendengarnya. Tuan putri siuman!! Horeyy!!

1jam kemudian pintu terkuak. Tabib tua itu sempoyongan keluar kamar. Keringat mengucur deras membasahi wajah dan tubuhnya. Wajahnya merah padam krn nafsunya terlampiaskan pada tubuh indah tuan putri kerajaan.

"bagaimana" Bagaimana tabib" Berhasilkan" Saya sdh bilang, kau lah yg bisa menghidupkannya!!" teriak panglima & para dayang senang.

Tabib menggeleng. Nafasnya msh belum beraturan. "ampun panglima" tubuh tuan putri memang bagaikan hidup begitu saya menjamahnya". Dalam pingsannya tubuhnya menyambut dgn hangat". Bahkan menjerit dan meraung penuh kenikmatan".. tetapi"." Tabib itu terputus oleh nafasnya.

"tetapi apa"

"tetapi begitu saya ejakulasi dan seluruh sperma saya masuk ke dalam rahimnya" dia kembali tertidur pulas".. berarti bukan sperma saya yg bisa menghidupkannya".." kata tabib tua itu sedih.

Panglima & dayang2 menyerbu masuk ke dlm kamar. Di atas ranjang tubuh telanjang tuan putri tampak bagai bayi yg tertidur dgn pulas. Sedikit sperma tabib itu memang tampak mengalir di selangkangannya. Dgn jarinya dayang2 mencoba memasukkan ceceran sperma itu masuk ke dlm lubang vagina tuan putri. Tapi tuan putri tetap tertidur pulas.

Panglima tercenung.

"baiklah, kalau begitu, aku akan mencoba. Kalian keluar dari kamar. Semoga tuan putri cepat sembuh."

Para dayang & tabib memberi hormat & bergegas keluar kamar.

Di dalam kamar yg remang2 itu panglima menelanjangi tubuhnya. Penisnya yg sdh ereksi tampak berkilat bagai pedang. Tadi dialah pria yg pertama kali menyetubuhi tuan putri. Kini dia akan mendonorkan spermanya lagi utk tuan putri.

Perlahan panglima menaiki ranjang. Diciuminya seluruh tubuh tuan putri dgn lembut dan penuh kasih sayang. Dan benar apa yg dikatakan sang tabib. Tubuh sang putri bereaksi dgn hangat!! Walau kedua matanya terpejam, sang putri membalas ciuman2 panglima dgn hangat. Ketika putting susunya dikenyot dan kemaluannya diobok2 oleh penis besar panglima, sang putri merintih dan melenguh. Kedua kakinya merapat menekan tubuh panglima lebih dalam. Tubuh itu benar2 penuh gairah sexual!!

Panglima menggenjotnya dgn penuh kasih sayang. Dilumat2nya tubuh putri dgn penuh hasrat & cinta. Erangan2 dan goyangan2 mrk menghentak2 ranjang dgn kuat. Semakin lama semakin deras & kuat. Bahkan lubang kemaluan yg sdh ditojos puluhan orang itu begitu lekat menyedot penisnya. Tak tahan oleh seluruh kenikmatan itu panglima pun menyemprotkan seluruh spermanya sedalam2nya ke dlm rahim sang putri. Dia sungguh2 berharap putri akan bangun dibuatnya.

Tetapi".. tidak.

Seperti kata2 sang tabib, perlahan seusai orgasmenya tubuh indah itu melentur dan kembali tertidur dgn nyenyak. Hanya keringat, kehangatan tubuh indah dan lelehan sperma panglima itu saja yg membuat panglima tau bahwa ini semua bukan khayalan.

Perlahan panglima turun dari ranjang itu. dipakainya kembali pakaian kebangsawanannya. Ditatapnya wajah putri yg terlelap cantik itu. para dayang & tabib yg muncul di pintu, dibalas dgn tatapan sedih sang panglima.

"sepertinya kita tak bisa menyembuhkannya." Kata panglima sedih.

"saya serahkan semua keputusan padamu panglima. Krn bila ratu tau, dia tak akan membiarkan siapapun utk mendonorkan spermanya pada tuan putri. Ratu ingin tuan putri mati kan" Jadi ".. selamatkanlah tuan putri selagi kau bisa".." kata tabib.

"baiklah" aku akan membawanya jauh ke dlm hutan. Semoga akan kutemukan solusinya kelak." Kata panglima.

Malam itu tuan putri didandani secantik mungkin. Para dayang memakaikan gaun kebangsawanan berwarna putih. Gaun yg terseksi di abad itu. dgn belahan dada yg sangat rendah. Di dalamnya juga dikenakan korset putih yg seksi. Korset itu menggunakan pita2 kecil sebagai pengikat ke stocking putih yg menutupi pahanya sampai ke pangkal paha. Dan sebuah celana dalam full renda dikenakan menutupi kemaluannya.

Dalam kesunyian malam, panglima menggendong putri raja naik ke atas kudanya. Keduanya segera bergerak menembus kegelapan hutan yg suram.

Berhari2 panglima memacu kudanya dgn kencang. Dia berlari sejauh2nya dari istana spy ratu tak lagi menemukan putri. Sesekali di kala malam menjelang, disetubuhinya tuan putri dgn penuh rasa cinta. Dan kembali tubuh indah itu bergelora bergerak liar membalas seluruh hawa nafsu sang panglima.

Panglima menyukai keadaan itu. di saat di kala tubuh putri seolah hidup dan melonjak2 dan menghentak2 penisnya dgn kuat. Selama apapun panglima menggenjotnya, selama itu pula sang putri akan balas menggoyang penisnya dgn dashyat dan erat. Rintihan dan lenguhan penuh nafsu sang putri membuat panglima senang menyelipkan penisnya berlama2 di dalam lubang vagina putri.

Krn begitu panglima tuntas dan mencabutnya". Saat itu pula sang putri akan mengendur"melemah". Dan kembali pingsan".

Setelah berminggu2 lebih berkuda, akhirnya panglima tiba di sebuah pondok kecil di tepi danau yg dasarnya jelas terlihat ribuan ikan warna-warni yg tengah menari. Indah sekali.

"mungkin di sini aku bisa menitipkan tuan putri. Krn ratu pasti sdh mencari2 aku kemana2. semoga di sini pula putri akan bisa disembuhkan," doa panglima dlm hati.

Perlahan pria tua nan gagah itu turun dari kuda putihnya sambil menggendong tuan putri. Diketuknya pintu kayu pondok itu.

"siapa kamu" Mau apa kamu" sebuah jawaban terdengar dari dalam.
"saya panglima dari kerajaan angin. Saya ke sini ingin meminta pertolongan," jawab panglima.

Pintu terbuka. Dan dari balik pintu berderet 7 kurcaci2 yg tingginya tak mencapai 1meter. Panglima kaget tapi mahfum. Dia tersenyum hormat.

"kurcaci" tolonglah saya" katanya.
"apa yg bisa kami bantu"
"saya hanya ingin menitipkan putri raja kami pada kalian."
"apa maksudmu"
"ratu kami yg jahat ingin membunuhnya, jadi saya harus menyembunyikannya"."
"ooooooooo".."
Para kurcaci itu lalu menatap putri yg digendong panglima. Putri yg sangat cantik.
"apakah putri ini sakit"
"ya."
"sakit apa" Kenapa dia diam saja"
"dia mati suri."
"kenapa"
"ceritanya panjang. Tapi dia mati suri sejak diperkosa beramai2 dlm sebuah pesta di istana."
"WOooooooooooooowwwwwwwwwwwWWWWWWWWW."
"ya. Itulah sebabnya dia saya bawa ke sini."
"lalu harus kami apakan dia" Tampaknya dia sudah mati"
"dia mati suri. Tapi dia akan sembuh bila ada seorang pria yg spermanya dpt menghidupkannya kembali" setelah disetubuhi pria itu dan spermanya masuk ke dlm tubuhnya, dia akan hidup kambali."
"WWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWW!!! Sungguh aneh!!"
"tapi". Bila ratu menemukannya, ratu akan membunuhnya dan tak membiarkan siapapun menyetubuhinya. Tolonglah kami."

Para kurcaci berpikir2.
"baiklah. Tapi ada syaratnya."
"apa syaratnya"
"kau harus menyediakan uang utk membayar sewa selama dia tinggal di sini."
"baik. Akan saya bayar berapapun kalian minta."
"1 lagi, karena kami ber 7 laki2, perkenankanlah kami utk menyetubuhinya juga kapanpun kami mau"
"HEH"!!" mata panglima nyaris melotot.
"lho" Siapa tau sperma kamilah yg mampu menyembuhkannya!!"

Panglima kesal, tapi pasrah. "yah betul" baiklah" semoga benar."
Para kurcaci bersorak-sorai membayangkan mrk mendapat seorang putri kerajaan nan cantik jelita utk memuaskan nafsu mrk. Walaupun ada banyak pria & wanita kurcaci2 lain di dlm hutan ini, namun meniduri dan bersenggama dgn seorang putri raja, tentu suatu hal yg luarrrrrrrrrrrrrrrrr biasa!!

"baiklah. Tapi dgn 1 syarat."
"apa itu"
"jangan brutal! Kalian boleh menidurinya tapi jangan brutal!"
"baik! Kami tak akan brutal." Janji para kurcaci.

Panglima akhirnya menggendong putri raja itu masuk ke dlm pondok kayu itu. ditidurkannya tuan putri di ranjang yg terbesar. Dikecupnya kening, mata, hidung dan bibir sang putri, lalu setelah memberi sekarung uang emas, panglima beranjak pergi.

"begitu aku tiba di istana, aku akan mulai menyuruh pria2 di negeriku utk datang ke sini & menyetubuhi tubuh tuan putri. Begitu tuan putri sadar,,,,,,,,, tolong beritahu saya secepatnya."

"baiklah!!" sahut para kurcaci senang. Tak sabar mrk utk segera menggumuli tubuh indah sang putri. Penis mrk sdh kelojotan pingin keluar.

Begitu panglima menutup pintu dan memacu kudanya membelah kegelapan hutan, para kurcaci itupun berpesta pora.

Tubuh putri langsung digumuli dan dicumbu beramai2. tuan putri nan pasrah pun terbuai dan menikmati rangkaian sensasi yg segera membuat tubuhnya terengah2 oleh orgasme2 yg disemburkan oleh ke 7 kurcaci itu. putri bagai hidup di alam mimpinya dan memasrahkan tubuhnya utk dinikmati para kurcaci itu. 1 penis kurcaci di mulutnya, 2 kurcaci menyedot putting susunya dgn lahap, 1 penis kurcaci menggenjot kemaluannya, dan 1 penis lagi di anusnya. Sementara 2 penis lagi di tangan kiri dan kanannya. Tubuh putri bergolak dahsyat oleh nafsu birahi yg disiramkan ke dalam tubuhnya.

Desahan2 dan rintihan2 sang putri membangunkan tetangga2 kurcaci lainnya, sehingga mrk bertanya2 apa yg terjadi di rmh 7 kurcaci itu. mrk mengintip dari balik jendela dan melihat ke 7 kurcaci tengah asik menumpahkan nafsu mrk ke sekujur tubuh sang putri. Dan betapa indahnya tubuh sintal sang putri yg terus menghentak dan bergoyang dgn liar diiringi jeritan2 orgasmenya.

Mrk pun mengetuk pintu 7 kurcaci itu. seorang kurcaci dgn penis ngelewer krn baru saja diisep habis isinya oleh sang putri keluar dgn keringat bercucuran.

"ada apa"
"kalian sedang apa"
"siapa gadis di dalam"
"cantik dan sexy sekali dia."
Tanya kurcaci2 lain itu.

"itu tuan putri kerajaan. Kecantikannya bagai dewi aprodite. Kulitnya halus bagai sutra. Putting susunya selalu mengucurkan susu segar utk dihisap. Kemaluannya sangat peret bagai karet."
"wwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaahhhhhhhhhhh".. kami mau mencobanya".."

"baiklah. Tapi besok. Malam ini tuan putri khusus melayani kami. Dan ingat, ada syaratnya!"
"apapun syaratnya akan kami penuhi!!"
"tiap kalian memberi kami 10 logam emas tiap kali kalian ingin bersenggama dgn tuan putri!! Bila kalian tak ada 10 logam emas, maka kalian tak bisa menidurinya!!"

"WAH MAHAL SEKALI!! INI PEMERASAN NAMANYA!!"
"Hey! Hey! Yg kalian tiduri itu adalah tuan putri! Yg kalian akan isi kemaluannya adalah kemaluan putri kerajaan!! Tentu saja MAHAL harganya!! Anak kalian akan menjadi RAJA!! Keturunan darah bangsawan!!"

"oh". Ya ya ya, betul juga".. ok kalau begitu kami akan bekerja keras utk bisa membayar tiket masuk bersenggama dgn putri."
"nah, skrg kalian pulang lah. Kalau tidak bisa membayar, hanya boleh menonton dari kaca jendela. Selamat malam," kata kurcaci sambil menutup pintu.

Para kurcaci itu pun lalu berebutan menonton pertunjukkan dari balik jendela. Wajah mrk menunjukkan rasa iri dan hasrat yg luar biasa saat melihat bagaimana tubuh putih mulus sang putri dibombardir oleh 7 penis kurcaci berulangkali. 1 demi 1 penis2 itu memasuki liang kewanitaannya. Lalu menggenjotnya dgn kuat, sampai kemudian ejakulasi di dalamnya. Begitu juga mulut dan anus tuan putri menjadi lubang incaran penis2 itu utk dimasuki.

Sepanjang malam sampai pagi menjelang tubuh sang putri nan indah itu bergejolak dgn nafsunya. Bagai hidup mulutnya menyepong dgn kuat, kedua tangannya mengocok penis2 yg belum dapat giliran, kedua kakinya mengait di pinggang kurcaci yg menggempur kemaluannya, dan putri bisa menungging dan membiarkan anusnya disodomi berkali2 sementara 2 kurcaci lain bergelayutan di kedua toketnya.

Pemandangan yg luar biasa indahnya!!

Begitu ayam pertama kali berkokok dan ke 7 kurcaci di dalamnya baru saja menuntaskan ejakulasi yg terakhir, pintu sdh diketuk2 dari luar. Deretan kurcaci2 dgn membawa 10 keping logam emas sdh mengantri untuk dapat giliran menikmati tubuh sang putri.

Para kurcaci yg baru saja berpesta dan masih sangat mengantuk itu dgn kesal membuka pintu dan kembali meloncat ke ranjang masing2.

"ayo! Ayo! Cemplungkan 10 keping logam emas kalian di dalam guci dan cemplungkan penis kalian ke dalam lubang sang putri!! Kami mau tidur dan menonton!! Ingat, yg tertib ya! Kalau mau memakai tubuh tuan putri lagi, kalian kembali lagi dgn 10 keping logam emas lagi!! Jangan curang!!" kata mrk sambil memejamkan mata.

Mrk sdh sangat puas krn sdh berkali2 menyemprotkan sperma mrk di mulut, kemaluan dan anus sang putri. Tubuh sang putri pun baru saja melemas dan melentur utk kembali tidur.

Namun gerombolan kurcaci yg sdh mengantre itu tak pandang bulu. Bergiliran mrk mencemplungkan 10 logam emas mrk, membuka baju mrk dan segera menyeruduk selangkangan sang putri dgn ganas.

Tubuh putri pun kembali terbangun dari tidurnya dan bergerak2 menikmati seluruh sodokan2 kurcaci2 itu di mulut, kemaluan dan anusnya. 1 per 1 para kurcaci itu menyetubuhinya. Bibir2 dan lidah2 mrk menjilati seluruh lekuk2 tubuhnya, menyedot dan memerah susunya, menjilati kemaluan dan anusnya, lalu mulai menggenjotnya. Putri pun dgn penuh nafsu bergoyang dan mendesah2 dgn sangat sensual.

Begitu terus bergantian sepanjang hari, sampai hari-hari berikutnya, sampai minggu-minggu berikutnya. Pagi, siang, sore, malam, bergantian para kurcaci itu menyetubuhinya 1 per 1 atau beramai2. vagina putri kian penuh seiring dgn kian penuhnya guci-guci para kurcaci. 1 guci". 2 guci".. 5 guci"..

Dan pria2 dari negeri angin pun mulai berdatangan 1 per 1 utk mengambil giliran menikmati & "menyembuhkan" putri dgn spermanya. Namun jatah mrk Cuma 1x. krn bila ingin nambah, maka para kurcaci meminta jatah 10 logam emas juga.

Jadilah putri kerajaan nan cantik jelita itu budak pemuas nafsu para pria. Dlm ketidaksadarannya dia menikmati tiap penis yg menggenjot tubuhnya siang & malam. Rintihan dan jeritan orgasmenya selalu terdengar tiap kali para lelaki menyetubuhinya. Antrean kian panjang dan mulut, kemaluan & anus tuan putri kian penuh oleh sperma kaum lelaki"

tiap pagi & sore ke 7 kurcaci memandikan tubuh jelita itu di danau depan pondok mrk. lalu setelah dibersihkan dan didandani dgn cantik, sang putri pun kembali digilir secara bergantian oleh kurcaci seisi hutan itu.

Hari berganti bulan"
Bulan berganti tahun"

Tak terasa waktu terus berganti, sementara keadaan sang putri tetap spt semula. Tetap cantik dan segar, rambut panjang keemasannya kian kemilau, kulit putihnya nan mengkilat, dan tubuhnya yg begitu sempurna. Siapapun tak akan menyangka kalau putri dlm keadaan tak sadarkan diri. Dia tetap terlihat segar dan sehat. Bila tak ada yg "menungganginya" dia akan terlelap pulas dlm alam impiannya. Namun bila ada yg menunggangi tubuh jenjangnya, maka tubuh itu akan membara, walaupun tetap dgn kelopak mata yg tertutup".

Begitu banyak pria yg telah menunggangi tubuhnya, berusaha utk menyembuhkannya (di samping juga melampiaskan nafsu mrk pd tubuh sang putri raja). Namun kesadaran sang putri belum juga kembali.

Sementara nun jauh di sana, sang ratu juga tengah asik masyuk mengumbar nafsu setannya yg kejam. 1 per 1 pria & wanita mengantri utk melayani tubuhnya yg selalu kehausan. Ratu tak peduli soal kerajaannya. Panglima perang dan mentri yg mengatur semuanya tetap berjalan dgn baik. Ratu lebih peduli dgn orgasme2 yg akan didapatnya. Tentang bagaimana dia dpt menikmati penis2 dan vagina2 penghuni istana dan rakyatnya. Bila mrk dpt memuaskan ratu maka berbagai hadiah akan mengucuri mrk. Namun bila mrk tak dpt memuaskan sang ratu, maka kepala mrk akan segera terpisah dari tubuh mrk keesokan harinya. Tentu saja ketentuan ini sangat menakutkan seluruh rakyat. Semakin hari populasi mrk kian sedikit krn begitu banyak pria & wanita yg dihukum pancung oleh sang ratu. Siapapun tak dpt mengganggu gugat keputusan ratu utk memenggal siapapun yg tak berkenan di hatinya. Seluruh rakyat hanya bisa bersedih hati & ketakutan.

Suatu hari, setelah asik menikmati orgasme demi orgasme dan merasa sangat puas dan letih, sang ratu menikmati tidurnya seorang diri di kamarnya yg mewah. Tiba2 dia bermimpi melihat kembali sang putri (seseorang yg sdh begitu lama dia lupakan!). kaget terbangun ratu.

"wah"wah". Saya sampe lupa. Kemana putri kecil sialan itu sejak dia diperkosa begitu banyak orang di balairung ya" Sdh lama sekali aku tak melihatnya!" katanya geram.

"dayang-dayang!!" teriaknya.

4 dayang2 tergopoh2 masuk & memberi hormat padanya. "ada apa tuan ratu"

"dimana putri syahdu"!"

Ke 4 dayang2 itu saling berpandangan bingung. Lalu seorg dayang menjawab, "maaf tuan ratu". Sdh begitu lama kami tak melihat tuan putri lagi."

"kenapa" Kemana dia"
"kami tidak tau tuan ratu"
"bodoh!! Apa dia kabur dari istana ini"
"kami sungguh2 tidak tau tuan ratu"
"tolol!! Sudah2!! Keluar kalian sana!!"

Seharian itu ratu menjadi gusar. Bingung memikirkan keteledorannya yg telah membuat sang putri kabur dari istana. Dia memang mendenger kabar bhw putri pingsan stlh diperkosa beramai2. namun dia tak peduli kelanjutannya. Baru hari ini dia kembali teringat tentang putri yg belum sempat dibunuhnya saat itu. hmmmmmm" kemana anjing kecil itu"

Panglima perang & para mentri pun dipanggil, dan sama spt semua dayang2, mrk berpura2 tidak tau kemana perginya sang putri. Namun panglima perang jelas mulai merasa was2. dia yakin ratu akan mulai mencari dimana putri berada.

Malam itu ratu yg gelisah akhirnya mengirim seekor burung merpati terbang ke arah puncak gunung. Di kaki merpati itu diikatkan sepucuk surat utk sang penyihir vampir.

Dan 3 malam kemudian sang penyihir itu pun muncul kembali di dlm kamar sang ratu. Jubah hitamnya selusuh wajahnya yg dipenuhi bentol2 berisi cairan yg sangat bau. Rambutnya putih menyentuh lantai. Kukunya panjang dan kotor. Matanya bengis dan sekujur tubuhnya mengeluarkan bau yg sangat menyengat.

"oh kasihku".. penyihirku yg sangat hebat". Apa kabarmu sayang" tanya ratu sambil memeluk tubuh penyihir yg setinggi 3 meter itu. ratu menjulurkan wajahnya utk mencium bibir penyihir dan mrk pun saling berciuman dgn mesra.

"ada apa ratu memanggil saya ke sini" tanya penyihir tua itu. nada suaranya sangat dingin.

"aku membutuhkan bantuanmu penyihir."
"bantuan apa"
"aku ingin tau dimana putri raja berada" Apakah dia sdh mati" Atau masih hidup"
"dia berada sangat jauh dari sini. Antara mati dan hidup."
"apa maksudmu"
"ya dia antara mati & hidup."
"aku tak mengerti".."
"tak perlu dimengerti."
"bisakah kau membunuhnya"

Penyihir terdiam begitu lama sambil menatap dalam mata sang ratu. Ada sorot dingin di matanya.

"kau sungguh2 ratu yg tak tau membalas diri". Bertahun yg lalu kau rayu aku utk membunuh raja dan ratu" walaupun tak ada kaitannya, namun mrk juga tak pernah mengganggu atau menyakitiku".. namun kulakukan permintaanmu"..

Lalu setelah tahta kerajaan kau dapat, kau lupakan janjimu utk menikah dgn ku dan memerintahkan kerajaan ini bersama".. kau lupa itu".. kau sibuk berasyik-masyuk dgn pria2 dan wanita2 lain".. kau lupakan aku".

Sekarang". Kau minta aku utk membunuh putri raja yg tak berdosa dan berada dlm keadaan pingsan stlh kau renggut paksa keperawanannya bersama berpuluh2 pria yg memperkosanya".

Kau". Sungguh2". Wanita yg keji"

Ratu terperanjat. Wajahnya pucat pasi dan ketakutan. Dia lupa bhw dia pernah berjanji utk menikah dgn penyihir buruk rupa itu stlh mendapatkan tahta kerajaan!! Dia sungguh2 lupa!!

"penyihirku".. sungguh maafkan aku".. aku lupa".." desis ratu ketakutan. Dia mundur2 dan menjauh dari penyihir itu. "aku sungguh2 lupa".."

"ya. Kau memang lupa di saat aku telah berikan seluruh permintaanmu" karena itu" aku tak akan membantumu lagi" aku akan pergi"

"hey! Hey! Tunggu! Penyihir!! Tunggu!! Tolong tunggu!!" ratu memegangi lengan penyihir tua itu. "aku mohon penyihir".. tolong jangan pergi"

"jangan pernah menyentuh seujung jubahku pun".." desis penyihir itu menakutkan. Dikibaskannya jubah hitamnya.

Ratu bersujud di depan penyihir berusia ratusan tahun itu. nasibnya berada di bawah rasa kasihan penyihir itu.

"saya mohon ampun penyihirku". Aku sungguh mohon ampun"."

Penyihir itu hanya diam. Dia bisa saja membunuh ratu bengis itu. tapi dia tak sudi membunuhnya krn hanya akan mengotori tangannya saja.

"1 kali ini saja penyihir". Saya mohon".. "
"kamu mohon apa"
"saya mohon kau mau membantuku membunuh putri raja"

Penyihir itu menyeringai. "kau harusnya berterima kasih krn aku tak ingin mengotori tanganku dgn darahmu hari ini". Tp kau malah meminta lebih!!"

"aku amat sangat berterima kasih kau tidak membunuhku" tapi aku mohon penyihir". Tolong bantu aku bunuh putri raja".. aku benci dia masih hidup!!"

Penyihir hanya berdiam diri.

"aku akan melakukan apapun bila kau bersedia menolongku sekali ini saja utk membunuh sang putri! Aku berjanji! Kau mau sex, eh" Kau mau sex" ratu buru2 membuka seluruh gaun istananya. Diremas2 buah dadanya. Dipeluknya penyihir itu dan mencoba merayunya. Tapi penyihir tua itu segera mendorong tubuh ratu hingga terjatuh ke lantai.

"aku tak sudi menjamahmu lagi".."

"apapun penyihir. Apapun yg kau minta. Kau mau menjadi raja" Aku akan berikan takhtaku padamu!! Sungguh!!" jerit ratu.

Penyihir hanya terdiam.

"sungguh penyihir. Akan kuberikan seluruh istana ini berikut takhta kerajaanku bila kau bersedia membunuh putri raja!!"

Penyihir menatap dalam2 kedua mata ratu.
"kau" berikan dulu takhta kerajaanmu padaku". Baru aku akan mencoba membunuh putri". Bagaimana"

"BAIK! BAIK! Siapkan dirimu skrg! Aku akan panggil para panglima dan mentri2ku!! PANGLIMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! MENTRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!"

Serabutan ratu memakai pakaian kerajaannya lagi dgn acak2an dan cepat2. otaknya memang sdh tak waras dan sejak awal memang tak pernah peduli akan takhta kerajaan. Dia hanya bernafsu utk membunuh seluruh keluarga raja saja.

"PANGLIMAAAAAAAAAAAAA!!!! PANGLIMAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! KEMANA ORANG2 TOLOL INI"!!!!!!!!!!!!!!!!"

Tengah malam itu seluruh panglima dan mentri dipanggil menghadap dan berkumpul di ruang kerajaan. Mrk bingung apa yg lagi2 terjadi. Apakah ada seseorang yg akan dipenggal kepalanya besok pagi" Tp kenapa harus semua orang hadir"

Setelah semua orang2 penting kerajaan hadir, ratu dgn tergopoh2 memasuki ruangan. Dan di belakangnya berjalan pelan sang penyihir tua itu. seluruh mata terbelalak. Baru kali ini mrk melihat mahluk yg begitu menyeramkan.

"panglima. Mentri. Saya umumkan di sini bahwa mulai esok pagi, seluruh tampuk pemerintahan akan jatuh ke tangan penyihir tua ini."

"haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" gumaman kaget para panglima & mentri jelas terdengar. Mrk bingung apa lagi yg diinginkan ratu kali ini.

"tuan ratu".. apakah ini tidak salah dengar" tanya seorang panglima.
"tidak. Tidak. Ini keputusanku! Keputusan raja! Mulai esok pagi, yg menjadi raja di kerajaan ini adalah penyihir tua ini!! Mengerti" teriak ratu marah.

"tapi ratu".."

"TAK ADA TAPI-TAPI!! SEGERA LAKSANAKAN PEMINDAHAN KEKUASAAN. BAWAKAN MAHKOTA KERAJAAN SKRG & UMUMKAN ESOK PAGI PADA SELURUH RAKYAT!!"

Seluruh hadirin terkejut & terbengong2.

"CEPAT!! CEPAT!! BAWAKAN MAHKOTA RAJA & LAKSANAKAN PENGANGKATAN RAJA SKRG!!"

Bbrp dayang langsung berlari keluar dan kembali dgn mahkota kerajaan. Dgn ketakutan mahkota itu diserahkan pada ratu. Di samping ratu, penyihir tua itu memandangi setiap yg hadir dgn matanya yg menyeramkan bulu kuduk. Dia memang lebih mirip hantu drpd manusia.

Tapi ratu tak peduli. Yg dia inginkan hanya putri raja segera mati secepatnya! Maka tanpa peduli dipakaikannya mahkota kerajaan itu di kepala penyihir yg rambutnya panjang putih terjurai. Upacara penobatan raja pun segera dimulai. Dgn ngeri dan takut seluruh petinggi kerajaan mengikuti jalannya upacara.

Akhirnya upacara penobatan itu tuntas juga. Tampuk pemerintahan telah beralih ke penyihir yg menyeramkan itu. matanya yg merah darah menatap semua org dgn bengis. Hujan angin kencang dan badai menghajar bumi di luar sana. Suasana sangat mencekam. Di saat guntur yg sangat memekakkan telinga tiba2 penyihir tua itu menghilang. Ratu tertawa terbahak2. "mati kau putri raja"." Bisiknya dlm hati.

Nun jauh di ujung lainnya, sang putri tengah tidur terlelap dgn sangat cantiknya. Dia mengenakan gaun malam kerajaan nan sexy berwarna hitam sehingga sangat mencolok dgn kulit tubuhnya yg putih mengkilat. Dia tampak begitu nyenyak setelah selesai melayani kurcaci terakhir yg menikmati tubuhnya.

Di luar pondok, malam itu seisi hutan diguyur hujan badai yg sangat ganas. halilintar menggelegar dan sambar-menyambar dgn keras. Pohon2 bergoyang dgn keras dan banyak yg roboh oleh terpaan hujan dan angin. merasa keletihan dan kedinginan, seluruh kurcaci di hutan itu tertidur sangat nyenyak di dlm selimut masing2. tak tau apa yg terjadi kemudian"

Sebuah kepulan asap hitam tiba2 menyelinap dari bawah jendela tempat putri tertidur. Sedikit demi sedikit kepulan asap hitam itu mulai membentuk sebuah wujud. Penyihir itu telah berdiri tepat di samping sang putri.

Penyihir itu memandangi wajah putri yg terlelap begitu damai. Tubuhnya tampak begitu cantik dan pasrah dgn gaun malam yg acak2an krn baru saja ditunggangi orang. Gaun tipis berwarna hitam itu bermodel tanktop penuh renda tipis. Hanya sebuah pita kecil di dadanya yg mengaitkan sisi kanan-kirinya. Selebihnya tak ada. Bebas terbuka tanpa penutup.

Perlahan penyihir itu menatap sekujur tubuh putri yg telentang dgn pasrah. Wajah dan tubuh putri memang jauh lebih cantik dan segar drpd wajah & tubuh sang ratu. Kecantikan yg begitu polos dan bening. Kulitnya putih bagai susu. Sementara perutnya tipis dgn udel yg mungil. Kemaluannya belum ditumbuhi rambut. Polos merah muda. Ada sedikit bercak2 sperma di pangkal pahanya. Sementara kedua kaki jenjangnya jatuh menjuntai ke samping ranjang. Putri begitu siap dan pasrah untuk segera ditunggangi lagi, bisik penyihir dlm hati.

Penyihir tua itu tertatih ke tepi ranjang putri. Matanya memerah darah menikmati kecantikan putri raja. patut diakuinya bahwa aura putri raja itu sungguh memabukkan dirinya. Aura kecantikan yg tak pernah dilihat sebelumnya pd wanita manapun. Harum tubuh sang putri membuat birahinya muncul. wajah dan tubuh penyihir tua yg menyeramkan makin menebarkan bau busuk yg menyengat. Namun tak jua membuat seorangpun yg terbangun.

Lidah panjang penyihir mulai menjilat keluar. Dijilatinya sekujur wajah dan tubuh mulai dari wajah hingga jempol kaki sang putri. Jari2 tuanya gemetar menarik simpul pita hingga terbuka. Kedua payudara putri yg terpampang segera menjadi ajang jilatannya yg panas. Perlahan tubuh putri mulai menunjukkan reaksi biologisnya. Tubuh putri mulai menghentak dan menjulang ke atas menyodorkan buah dadanya utk disedot.

Birahi penyihir tua itu mulai meninggi. Putri raja ini bagai boneka yg sangat cantik dan pasrah. Lidahnya berputar2 menjilati putting susu sang putri, lalu turun dan turun mencelup dan menjilati kemaluan putri. Dijilat2 dan ditekannya lidah panjangnya masuk ke selangkangan sang putri.

Desahan2 putri kian keras dan indah terdengar. Tubuh putihnya mulai menghentak2an dada dan kemaluannya. Kakinya menendang ranjang tak kuasa melawan kenikmatan surgawinya.

Perlahan penyihir mulai menindih tubuh indah putri raja. tubuhnya yg 3 meter tampak bagai batu besar yg menindih putri. Bibir tuanya mulai menciumi wangi wajah dan tubuh putri dan menyedot2 susu yg mengalir deras membasahi kerongkongannya. Bagai bayi kecil penyihir itu menikmati susu segar dari putting susu merah muda itu. tak puas2 dia menyedot susu sang putri.

Penis penyihir yg telah tegak berdiri mulai mendelesep masuk di selangkangan putri. Penis berkepala 2 itu dgn panjang 1 m itu mulai mendesak masuk di vagina dan anus sempit itu.

Tubuh putri menyentak2 kesakitan dan kesusahan krn 2 lubang kecilnya dipaksa menerima penis penyihir yg luar biasa besar dan panjang. Tubuh putri menggigil kesakitan.

Penyihir trs menyedot susunya sambil menancapkan penisnya sedalam2nya. tubuh putri kian mengkeret ke atas dan kesakitan. Bibirnya yg mungil megap2 dan menjerit2 kesakitan. Kakinya menjejak2 saking tak kuasa menahan perih di kemaluan dan anusnya.

"uuuuuuuuuuhhhhhh" hhhhhhhhhssssssssssssss" saaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttttt tttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tttttttttttttttttttttttttttt". Aaaaaaaaaaahhhhhhhhhssssssssssssssssssssssssssssss s" saaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kkkkkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttt tttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt ttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt" " jerit putri sambil berusaha mendorong tubuh berat penyihir tua yg terus menekan membuat lubang kemaluan dan anusnya yg peret menjadi terkoyak dgn parah. Bulir2 air matanya bercucuran di kedua kelopak matanya yg terpejam oleh rasa nyeri. Sementara sang penyihir makin kuat menekan penisnya ke vagina dan anusnya. Lidahnya pun mulai menjulur keluar dan masuk ke dlm kerongkongan putri hingga membuat gadis itu kian kesulitan bergerak dan bernafas.

Jeritan dan rintihan putri kian merentas membelah hujan badai yg kencang di luar sana. Tubuh penyihir kian mendelesep masuk membuat dan mengkoyak2 kemaluan dan anusnya. Putri menjerit2 kesakitan. Wajahnya memerah menahan sakit yg luar biasa. Tubuh putri berusaha bergerak ke atas utk lepas dari tekanan tubuh dan penis penyihir, namun apalah dayanya dibanding tubuh penyihir yg demikian berat dan kuat.

Penyihir mulai menghentak2 menghujamkan penisnya sedalam2nya ke tubuh putri. Putri menjerit2 dan menangis memilukan.

Tubuh keduanya bergumul dan saling memagut. Putri berteriak2 kesakitan. Sementara penyihir kian bernafsu menyetubuhinya. Keduanya berguling dan bergelimpangan di atas ranjang. Hentakan dan terjangan begitu keras meningkahi hujan badai di luar sana.

Penyihir kian kuat menghentak2 tubuhnya menyedot seluruh jiwa raga sang putri. Penuh kebuasan penyihir itu melumat2 putri yg tak berdaya.

Keringat mengucur deras dari tubuh keduanya yg tengah berpacu dlm gelora nafsu itu. susah payah tubuh putri bagai didera seekor beruang ganas yg haus sex dan kelaparan. Putting susu sang putri nyaris copot krn digigit2 begitu kuat. Sementara penis dan lidah penyihir kian dlm tertanam di dlm selangkangan dan tenggorokannya

Keduanya terus bergumul dgn dashyat berjam2 lamanya. Sesekali tubuh putri ditunggingkan ke atas dan disodok dari belakang. Lalu setelah ejakulasi, tubuh putri kembali diputar dan dipaksa menyepong penis berkepala 2 itu bergantian. Berjam2 lamanya kedua manusia itu bergumul dlm nafsu. Orgasme demi orgasme, ejakulasi demi ejakulasi mengiringi rintihan dan lenguhan mrk. Sepanjang malam itu yg terdengar hanya kegaduhan mrk berdua di seantero hutan.

Untuk kesekian kalinya tubuh penyihir itu mengejang kuat dan sontak dipacu menggempur dgn ganas lalu menancap sedalam2nya. bagai tumpah ruah berliter2 sperma menyemprot masuk ke dlm lubang kemaluan dan anus sang putri. Tubuh putri mengejang dan terhempas dgn sangat kuat lalu menggelepar2 kesakitan pada tiap semprotan sperma yg disemprot ke dlm tubuhnya. Lalu tubuh keduanya terkulai lelah dalam damai.

Pagi yg indah"

Kicau burung2 di pepohonan bernyanyi riang menyambut kemunculan matahari. Para kurcaci memulai aktifitasnya penuh keceriaan. Badai semalam bagai tersapu bersih dgn keindahan pagi ini.

Tiba2 keramaian terjadi di rumah 7 kurcaci. Sontak tetangga2 mrk berlarian ke arah rumah 7 kurcaci itu.

"lihat! Lihat! Putri telah siuman!!" begitu jeritan yg terdengar.

Para kurcaci berbondong2 memasuki pondok sempit itu dan mrk semua ternganga krn takjub.

Tampak di atas ranjang sang putri raja telah siuman dan membuka kelopak mata kejoranya yg indah. Rambutnya acak2an, sementara baju tidurnya tergeletak di lantai membuat tubuh indahnya polos telanjang. Sementara di atas pelukannya tampak seorang pangeran yg tampan rupawan masih tertidur dgn lelap. Pria tampan itu tampak msh letih setelah perang dahsyat nya semalam di atas ranjang. Penisnya masih tertancap di dlm kemaluan sang putri.

Wajah putri sontak menjadi merah padam krn malu mengetahui keadaan tubuhnya yg telanjang dan penis pria yg msh menancap di dlm vaginanya. Putri berusaha menyembunyikan rona merah di pipinya dgn malu dan berusaha membangunkan pria tampan di atas tubuhnya.

Pria tampan itu perlahan membuka kelopak matanya. Wajahnya sangat tampan, bersih dan sangat menawan. Dia tampak polos dan kebingungan dgn posisi tubuhnya dan putri yg masih saling menyatu. Buru2 dia menarik penisnya keluar dari vagina putri dan mengancingkan celananya.

"horeeeeeeeeeeee putri telah siuman!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" sorak sorai mulai menghiasi seluruh ruangan.

"hoooooooooooooooooooreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee eeeeeee putri raja telah siuman!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Seluruh hutan gegap gempita dlm kegembiraan yg meriah. Semua bersuka ria. Putri yg telah sekian lama tertidur, kini telah siuman setelah sperma sang pangeran alias sang penyihir masuk ke dlm tubuhnya. Ternyata penyihir lah 1-1nya pria yg dpt menyembuhkan sang putri! Semua orang tak mengira. Bahkan penyihir pun tak pernah mengira bhw dirinyalah yg dpt menyembuhkan tuan putri dari pingsan panjangnya.

Namun rasa cinta dan kasih yg tiba2 tumbuh semalam, telah merubah segalanya. Putri dpt terbangun kembali, dan penyihir kembali ke wujud aslinya sebagai pangeran tampan yg pernah dikutuk oleh seorang penyihir lain hingga bertampang sangat buruk, berhati busuk, dan sangat menakutkan. Hanya cinta tulusnya pada seorang gadis dan hubungan intimnya dgn gadis itu yg dpt merubahnya kembali menjadi seorang pangeran tampan.

Akhirnya, pangeran yg telah memegang tampuk pemerintahan memboyong putri raja kembali ke negerinya. Berita yg telah tersebar dan tiba di kerajaan jelas membuat ratu ketakutan dan marah. Namun ia tak bisa menarik mahkota kerajaan yg telah diserahkan kepada penyihir alias pangeran itu. ratu takut dia akan segera dijebloskan ke lubang bawah tanah atau dipancung atas kejahatannya pd raja, ratu & begitu banyak orang yg telah dihukumnya. Namun pangeran dan putri syahdu berbaik hati dgn membiarkannya tetap hidup di istana, bermesraan dgn siapapun yg dia mau asal atas dasar suka sama suka & tak ada lagi hukuman pancung utk yg tidak bisa memuaskannya. Seluruh otorita ratu pun diblok spy tak lepas batas.

Semua kini hidup berbahagia dlm damai hingga akhir hayatnya.


S E K I A N

0 komentar:

Poskan Komentar