SELAMAT DATANG DI HUMOR KHUSUS DEWASA

Selasa, 19 Mei 2009

Atang Dan Ating

Pada suatu malam minggu yang dingin di kota bandung,sepasang kekasih panggil saja atang dan ating sedang memadu kasih.Ating mengajak atang untuk apel dirumahnya saja karena akhir bulan, dan ating tau klo atang pasti ga punya duit.
Ketika tiba dirumah ating, atang disambut baik oleh keluarga ating, dengan mempersilahkan untuk masuk, menyuguhkan segelas teh manis hangat, yang tentunya membuat atang merasa senang dan percaya diri.
Lama waktu berlalu ga kerasa udah jam 9, tapi atang dan ating masih saja asik bercanda, itu juga dikarenakan keluarga ating tidak melarang atang untuk berlama-lama dirumah. Waktu itu semua orang di rumah ating sudah tidur kecuali si ayah, yang tetap STANDBY untuk mengantisipasi bila terjadi sesuatu hal pada anaknya.

Jam 9 lewat 5 menit si ayah mengintip lewat celah pintu, dilihatnya atang dan ating masih asik bercanda dengan posisi duduk terpisah,"ooh aman pacaran dengan jaga jarak"pikir si ayah tenang.

Jam 9 lewat 10 menit kembali si ayah mengintip, dan dilihatnya ating sudah pindah kesebelah atang, dan mereka masih tetap ngobrol sambil bercanda,"hhmmm... aman-aman bisa ngupi dulu nih sambil makan roti"si ayah merasa tenang.

Jam 9 lewat 20 menit si ayah masih juga mengintip, ternyata si atang dan ating sedang berciuman."ah ... gpp"si ayah menenangkan diri,"sebatas ciuman gpp,ga ada yg perlu di khawatirkan"si ayah kembali ngupi sambil makan roti.

Jam 9 lewat 30 menit karena penasaran si ayah mulai ngintip lg, apa yang dilihatnya membuatnya cukup kaget,"ck..ck...ck berani ya si atang 'sekwilda'(serangan wilayah dada) sama anak gw si ating"celetuk si ayah,"tapi gpp lah lagian dulu juga sama ibu gt waktu pacaran"si ayah memaklumi apa yg atang lakukan.

Jam 9 lewat 40 menit rasa penasaran si ayah makin bertambah, diintipnya lagi lewat celah pintu,"ASTAGA.....!!!"si ayah merasa sangat kaget "gila... si atang, berani juga dia ngegarap si ating, padahal dia tau klo ayahnya blm tidur!!"si ayah mencoba bersabar dan mengingat masa lalunya bersama sang istri ketika pacaran dulu,"mmmm... mungkin karena dingin dan Gejolak kawula muda sedang berkobar, jadi mereka berani melakukan itu, lagian ga mungkin hamil klo cmn sekali"dalam lamunan, si ayah kembali bisa memaklumi.

Jam 9 lewat 50 menit si ayah kembali ngintip karena penasaran, namun dia melihat bahwa atang dan ating anaknya sudah selesai memadu kasih,"ahirnya selesai juga"pikirnya,"kudu gw tanya ni bocah klo mau pamit pulang"pikirnya lagi.

Tak lama si atang pun pamit pulang, namun sebelumnya si ayah bertanya pada si atang," hey tang, bapak sih ngerti klo kamu tuh masih muda, bapak bisa maklum klo kamu pegang-pegang tangan si ating, cium-ciumin si ating." si atang setengah kaget "busyet ..!! jangan-jangan tadi dia ngintipin gw lagi..?!?!"."Tang..."si ayah melanjutkan "bapak juga ngerti klo kamu pegang-pegang 'Pabriknye' si ating", si atang makin cemas dan ketakutan "Astagaa...!! matek gw.... bisa-bisa disembelih neh"atang merasa cemas dalam pikirannya. "Dan atang ... Bapak juga masih bisa ngerti dan maklum klo tadi kamu sempet nge'BOBOL'si ating" si ayah mulai tinggi nada bicaranya, dan membuat atang makin gemetaran karena saking takutnya, membuat dia tak bisa berpikir apapun juga.

"Tapi tang.....ada satu hal yang bapa ga suka dari semua itu !!!" si ayah mulai tidak sabar dan tidak bisa mengontrol nada bicaranya "Kenapa tadi waktu kamu selesai..............kamu Lap itu sisa-sisanya pake Gorden .....!?!?!?!?!?!"si ayah mulai marah "Kamu gak tau HAH...?!?! susah tau nyucinya..!!" si ayah makin sengit "kamu kira gampang nyuci gorden sebesar itu...!?!??!"

"HAAAAAAAAAH......!!!!!!" si atang yang tadinya ketakutan sekarang malah bingung, "ini si bapak ko malah marah gara-gara gw lap pake gorden,bukan karena anaknya dah gw perawanin..?!?!?!"

0 komentar:

Posting Komentar