SELAMAT DATANG DI HUMOR KHUSUS DEWASA

Selasa, 19 Mei 2009

Oppan Bin Jazuli

Si Oppan yg lagi bokek sangat sange berat, maka ia memutuskan pergi ke rumah bordil terdekat, dgn harapan ada pelayanan yang sesuai dengan keuangannya.

Resepsionis : Selamat siang !
Oppan : Siang juga.

Resepsionis : Mau paket yang mana, pak ? VIP atau standar ? VIP Rp 450.000, all in service. Standar Rp 275.000, standar service.
Oppan : Saya hanya punya Rp 25.000, ada yang paket Rp 25.000 ?

Resepsionis : Oh, ada juga, pak. Namanya paket super ekonomis. Mau yang itu ? Saya antar sekarang ya.

Maka si resepsionis mengantar si Oppan ke dalam sebuah ruangan. Oppan terkejut. Kamar itu kosong, tak ada ranjang, tak ada kamar mandi. Hanya ada sekotak tissue, segelas air mineral, cermin memanjang di dinding dan seekor ayam betina. Si resepsionis segera menutup pintu, dan si Oppan berpikir : "Ah, masa main sama ayam ? Gila ajah .... Tapi apa boleh buat, daripada kepala pusing nggak karuan, sikat aja deh ....."

Maka si Oppan berjuang untuk menangkap si ayam betina yang lari ke sana kemari, dan akhirnya setelah beberapa saat, tertangkaplah si ayam betina itu. Maka si Oppan pun menyalurkan hasratnya ke si ayam betina yang tdk berdosa tersebut. Setelah selesai, si Oppan pun pulang ke rumahnya dengan perasaan lega. Walaupun dengan ayam, yang penting kepala jadi enteng, begitu kata Oppan dalam hati.

Beberapa minggu kemudian, si Oppan baru mendapat kiriman uang, dan ia pun memutuskan untuk mencoba paket yang lebih mahal. Ia pun memilih paket VIP. Maka si resepsionis mempersilahkan si Oppan untuk masuk ke dalam ruangan VIP kedap suara untuk sebuah pertunjukkan LIVE SHOW sebagai pemanasan. Di sana sudah berkumpul 10 orang tamu VIP lainnya. Tirai dibuka dan LIVE SHOW pun dimulai dengan menyajikan pertunjukkan lesbian di dalam sebuah kamar khusus yg terpisah dari ruangan VIP. Para tamu VIP dan si Oppan menontonnya dari balik kaca. Si Oppan memandang dengan takjub, karena ia belum pernah menyaksikan adegan ini secara langsung.

Setelah acara LIVE SHOW selesai, mereka pun bersiap untuk masuk ke kamar masing-masing. Si Oppan pun berkomentar kepada seorang bapak di sebelahnya.


Oppan : Bagus banget ya, pak ? Luar biasa. LIVE pula.

Bapak : Wah, beberapa minggu lalu ada lebih luar biasa lagi. Ada seorang anak muda "main" dengan ayam, diuber-uber dulu pula si ayamnya itu. Kami sampai terpingkal-pingkal menontonnya.... Itu baru luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar