SELAMAT DATANG DI HUMOR KHUSUS DEWASA

Selasa, 19 Mei 2009

Inah Dan Raja Minyak

Seorang raja minyak dari arab yg sukses dan kaya raya hendak mencari istri karena dirasa semua syarat untuk menjadi suami telah dia raih.lalu dia memanggil asistennya yg terpercaya
si raja minyak :"hasan,kemari sebentar"
hasan :"ada apa tuan?
si raja minyak :"dimana aku bs mendpt istri yg cantik,montok & setia?"
hasan :"setahu saya orang indonesia bs memenuhi syarat tuan dan pembantu di rumah tuan kan
orang indonesia"
si raja minyak :"coba panggil dia"

hasan pun bergegas memanggil inah,pembantu yg dimaksud
si raja minyak :"inah,hasan sudah memberitahumu maksud saya memanggilmu?"
inah :"sudah tuan"
si raja minyak :"lalu bagaimana pendapatmu"
inah tersipu malu dan mengangguk
si raja minyak :"kamu tidak punya syarat apapun yg akan diajukan ke saya?"
inah :"sebenernya ada tuan,ada 3"
si raja minyak :"sebutkan saja"
inah :"pertama saya tdk mau dimadu,kedua saya mau uang yg banyak"
si raja minyak :"ha.ha.ha itu sangat mudah saya sayang sama kamu & lihat saya kaya raya,yg ke 3
apa?"
sambil menunduk dan malu2 inah menyampaikan syarat yg terakhir
inah :"saya pingin suami saya pny anu yg besar,kira2 30 cm"
si raja minyak tertegun lesu dan nampak sangat sedih
inah :"kenapa tuan tidak sanggup ya?"
si raja minyak :"baiklah demi kamu......saya potong"

0 komentar:

Posting Komentar